Jakarta (ANTARA) - Mutia Ayu lepas kepergian Glenn Fredly sambil gendong anak, 38 musisi buat konser amal #KonserSatuCara, Halodoc dan Gojek sediakan rapid test COVID-19 "drive thru" gratis, Suzuki resmi luncurkan New Ignis untuk Indonesia, dan langkah pencegahan meningitis, menjadi berita kemarin dari kanal hiburan, tekno, otomotif dan lifestyle yang layak dibaca.

1. Sambil gendong anak, Mutia Ayu lepas kepergian Glenn Fredly

Mutia Ayu, istri dari mendiang Glenn Fredly terlihat setia berdiri di samping peti jenazah saat melepas kepergian sang suami dalam ibadah pelepasan yang digelar di GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta, Kamis.

Terlihat dia juga tampak mendekap erat sang buah hati, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang tertidur pulas dipelukannya.

2. Raisa, Titi DJ, dan 38 musisi buat konser amal #KonserSatuCara

Sebanyak 38 musisi Tanah Air termasuk Raisa dan Titi DJ akan tampil di acara konser amal bertajuk #KonserSatuCara yang diadakan Kamis pukul 19.30 di layanan streaming Vidio secara gratis.

#KonserSatuCara bertujuan untuk menghibur masyarakat di rumah sembari mengulurkan tangan untuk membantu Indonesia dan orang-orang yang terkena dampak pandemi COVID-19 melalui inisiasi penggalangan dana.

3. Halodoc dan Gojek sediakan rapid test COVID-19 "drive thru" gratis

Platform layanan kesehatan digital Halodoc menghadirkan akses ke tes cepat (rapid test) COVID-19 lewat mekanisme drive thru dengan menggandeng Gojek, serta Rumah Sakit Mitra Keluarga sebagai tim medis lapangan dan Pusat Pengelola Komplek Kemayoran (PPKK) sebagai penyedia area pelaksanaan tes tersebut.

4. Suzuki resmi luncurkan New Ignis untuk Indonesia

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) mereka dengan beberapa bagian yang sudah diubah, New Ignis hadir dengan tagline terbaru "The New Breed of Urban SUV".

5. Meningitis bisa dicegah dengan langkah ini

Penyakit meningitis atau infeksi selaput otak dapat dicegah dengan vaksinasi, deteksi dini dan perawatan pengobatan, namun menerapkan cara hidup sehat terbukti ampuh untuk mencegah berbagai penyakit termasuk meningitis.

 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020