Warna-warni patung Yesus pancarkan semangat melawan COVID-19

  • Senin, 13 April 2020 07:15 WIB

Patung Yesus Sang Penebus menyala dengan gambar tenaga medis saat perayaan Minggu Paskah ditengah wabah COVID-19 di Rio de Janeiro, Minggu (12/4/2020). Pertunjukkan tersebut merupakan bentuk dukungan dan semangat untuk melawan pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Ricardo Moraes/pras.

Patung Yesus Sang Penebus menyala dengan gambar bendera Brasil bertuliskan 'harapan' saat perayaan Minggu Paskah ditengah wabah COVID-19 di Rio de Janeiro, Minggu (12/4/2020). Pertunjukkan tersebut merupakan bentuk dukungan dan semangat untuk melawan pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Ricardo Moraes/pras.

Patung Yesus Sang Penebus menyala dengan gambar bendera Argentina bertuliskan 'harapan' saat perayaan Minggu Paskah ditengah wabah COVID-19 di Rio de Janeiro, Minggu (12/4/2020). Pertunjukkan tersebut merupakan bentuk dukungan dan semangat untuk melawan pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Ricardo Moraes/pras.

Patung Yesus Sang Penebus menyala dengan gambar bendera Korea Selatan bertuliskan 'harapan' saat perayaan Minggu Paskah ditengah wabah COVID-19 di Rio de Janeiro, Minggu (12/4/2020). Pertunjukkan tersebut merupakan bentuk dukungan dan semangat untuk melawan pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Ricardo Moraes/pras.

Patung Yesus Sang Penebus menyala dengan gambar warna pelangi saat perayaan Minggu Paskah ditengah wabah COVID-19 di Rio de Janeiro, Minggu (12/4/2020). Pertunjukkan tersebut merupakan bentuk dukungan dan semangat untuk melawan pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Ricardo Moraes/pras.

Kombinasi foto patung Yesus Sang Penebus menyala dengan gambar yang bertuliskan 'harapan' dan 'terima kasih' dalam beberapa bahasa saat perayaan Minggu Paskah ditengah wabah COVID-19 di Rio de Janeiro, Minggu (12/4/2020). Pertunjukkan tersebut merupakan bentuk dukungan dan semangat untuk melawan pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Ricardo Moraes/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait