Kemarin, batik corona jubir COVID-19 hingga aturan IMEI

Kemarin, batik corona jubir COVID-19 hingga aturan IMEI

Tangkapan layar laman cek IMEI (https://imei.kemenperin.go.id/)

Jakarta (ANTARA) - Juru bicara penanganan COVID-19 mencuri perhatian dengan busana baik bermotif mirip virus corona hingga aturan IMEI yang telah diberlakukan oleh Kemenkominfo.

Selain itu, masih ada berita kemarin yang masih menarik untuk dibaca pada hari ini.

Achmad Yurianto sebut batik yang dia pakai baju tahun lalu

Juru bicara penanganan virus corona (COVID-19), Achmad Yurianto kemarin tampil mengenakan baju atasan berwarna biru dengan motif bola-bola kecil warna warni mirip virus corona saat menyampaikan perkembangan penanganan COVID-19 di Kantor BNPB, Jakarta.

Aturan IMEI berlaku, pengguna HKT akan terima notifikasi bertahap

Pengguna perangkat HKT (handphone, komputer genggam dan tablet) akan menerima notifikasi secara bertahap, setelah resmi berlakunya kebijakan pengendalian International Mobile Equipment Identity (IMEI) mulai tanggal 18 April 2020.

Sosok Kartini di perfilman Indonesia dari masa ke masa

Kesetaraan gender kini dapat dirasakan pada semua aspek kehidupan termasuk dalam bidang seni, tak ada lagi sekat antara perempuan dan laki-laki dalam berkesenian.

Grup Peugeot sumbang masker hingga mobil untuk tangani COVID-19

Meski labanya hanya 3,2 miliar euro atau sekitar Rp53 triliun pada 2019, tak sampai ratusan triliun seperti merek-merek besar penguasa pasar otomotif dunia, PSA Groupe ternyata banyak andil dalam penanganan COVID-19 di dunia.

Sudah tahu ada pandemi, Bill Gates timbun makanan

Pasangan miliarder Bill dan Melinda Gates rupanya sudah terbiasa menimbun stok bahan makanan di ruang bawah tanah mereka sejak bertahun-tahun sebelum pandemi virus corona baru (COVID-19) merebak di akhir 2019.
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020