Kemarin, daftar IMEI untuk ponsel luar negeri & Kartini di dunia film

Kemarin, daftar IMEI untuk ponsel luar negeri & Kartini di dunia film

Tangkapan layar registrasi IMEI di aplikasi Bea Cukai RI (ANTARA/Bea Cukai Mobile)

Jakarta (ANTARA) - Kartini di dunia film, cara mendaftar IMEI untuk ponsel yang dibeli di luar negeri, kisah selebritas yang sembuh COVID-19, mobil sport terlaris di dunia jadi berita kemarin yang masih menarik dibaca untuk hari ini.

1. Kisah dua selebritas melawan COVID-19, dan berhasil sembuh
Tercatat sejumlah nama pesohor atau selebritas menjadi korban sejak pemerintah pertama kali mengumumkan kasus pasien positif COVID-19 di Indonesia.

2. Dian Sastro, Ladya Cheryl dan Kartini dunia film
Sosok Kartini dalam dunia perfilman Indonesia memang lebih banyak diwakili oleh sutradara dan produser perempuan, namun bukan berarti tak ada aktris yang memiliki semangat Kartini.

3. Salah satu alasan berat badan naik saat puasa Ramadhan
Jutaan umat Muslim di seluruh dunia beberapa hari lagi akan menjalani puasa Ramadhan, tidak makan dan minum sejak sebelum Matahari terbit hingga Matahari terbenam.

4. Di usia 56 tahun, Ford Mustang mobil sport terlaris di dunia
Ford Mustang berusia 56 tahun pada 17 April lalu, sekaligus merayakan gelar sebagai mobil sport terlaris di dunia pada 2019 dan juga sport coupe terlaris untuk kelima kalinya berturut-turut.

5. Beli ponsel luar negeri wajib daftar IMEI, begini caranya
Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian keuangan RI, dikutip pada Senin, mengumumkan tata cara pendaftaran IMEI untuk ponsel yang dibeli dari luar negeri.
 
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020