Jakarta (ANTARA) - Guna mendukung berbagai kegiatan #DiRumahAja, PT Piaggio Indonesia mendorong penyebaran semangat positif melalui kampanye digital #LiveMoreWithPositivity #DiRumahAjaBarengVespa di media sosial.

PT Piaggio Indonesia mengajak pecinta Vespa untuk tetap berpikir positif terhadap apa yang akan terjadi di masa depan. Kampanye digital #LiveMoreWithPositivity akan berisi contoh positif kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan setelah wabah COVID-19 berlalu.

Salah satu bagian utama kampanye digital ini adalah Digital Content Competition (DCC) #LiveMoreWithPositivity mulai tanggal 4 hingga 23 Mei 2020.

Baca juga: Vespa Sprint Notte mengaspal di Indonesia, berapa harganya?

Baca juga: Vespa Primavera Yacht hadir di Indonesia


Kompetisi digital itu mendorong pencinta Vespa mengisi sosial media dengan hal positif dan kreatif. Masyarakat dapat mengunggah ulang kegiatan positif bersama Vespa yang lama tidak dilakukan dan akan dilakukan kembali segera setelah masa #diRumahAja usai.

Para pecinta Vespa dapat menceritakan dan membagikan ragam aktivitasnya melalui unggahan foto beserta caption pada akun Instagram menggunakan tagar #LiveMoreWithPositivity dan #DiRumahAjaBarengVespa.

Akan ada total 30 pemenang selama periode kompetisi atau 10 pemenang setiap minggunya yang berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif merchandise resmi dari Vespa.

Mekanisme kompetisi digital “Live More with Positivity” adalah ikuti akun Instagram @vespa_ind, buat karya kreatif dalam bentuk foto dan tulis caption tentang hal positif yang pernah atau ingin mereka alami bareng Vespa, lalu unggah dan tag @vespa_ind dan 3 teman.

Keseluruhan program ini merupakan bagian dari komitmen PT Piaggio Indonesia untuk tetap menyebarkan semangat positif, menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi para pecinta merek Vespa, kata Piaggio Indonesia dalam siaran pers dikutip Jumat.

Baca juga: Rawat skuter metik anda dengan lima langkah berikut

Baca juga: Cara Piaggio Indonesia kenalkan Vespa GTS Super Tech

Baca juga: Piaggio Indonesia rilis Vespa Primavera S edisi terbatas
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020