....ini saya lakukan tulus dari hati yang paling dalam
Jayapura (ANTARA) - Personel Bintara Pembina Kamtibmas (Babinkamtibmas) Polres Biak Numfor Bripka Luis Makaba menyisihkan sebagian gajinya untuk membeli sembako dan membagikannya kepada 16 kepala keluarga di Kampung Yendidori sebagai wujud nyata kepedulian membantu warga terdampak COVID-19.

Bripka Luis mengaku, hatinya tersentuh saat melihat kesulitan warga kampung binaannya kondisi perekonomiannya jadi tidak menentu akibat dampak dari wabah Virus Corona ini.

"Saya gunakan uang pribadi saya untuk membantu warga yang terdampak COVID-19, ini saya lakukan tulus dari hati yang paling dalam. Jadi jangan dinilai dari seberapa banyaknya, tapi lihatlah dari niat tulus saya untuk sedikit membantu warga di kampung ini," ujarnya pula.
Baca juga: Polisi Simpangteritip bagikan sembako kepada warga pinggiran


Ia mengatakan, ada 16 paket sembako yang dibagikan langsung kepada belasan kepala keluarga yang terdampak COVID-19 di Kampung Yendidori,.

"Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga dalam menghadapi masa pandemi COVID-19 ini," ujar Bripka Luis Makaba.

Yan Nico Aibekob, salah satu warga setempat, menyampaikan terima kasih kepada anggota Babinkamtipmas Bripka Luis yang telah memberikan bantuan sembako bagi warga Kampung Yendidori.

"Saya mewakili warga Yendidori mendoakan Bripka Luis Makaba agar sehat selalu dan bisa menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat dengan baik," ujarnya pula.

Yan menyatakan, bantuan sembako kepada warga terdampak Corona sangat berarti dan membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

"Bagi kami di situasi wabah Virus Corona ini, semoga bisa menjadi contoh bagi orang lain juga untuk saling membantu dan meringankan beban warga yang terdampak COVID-19," ujarnya pula.
Baca juga: Polisi sumbangkan gaji buat penanganan COVID-19 dapat penghargaan

Pewarta: Muhsidin
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020