PENGUMUMAN 
Nomor

TENTANG

HASIL SELEKSI TAHAP I 
LOWONGAN PROJECT MANAGEMENT UNIT (PMU) 
PROGRAM ADVANCING INDONESIA’S LIGHTING MARKET TO HIGH EFFICIENT
TECHNOLOGIES (ADLIGHT)

9.Pm/010/DEK.K/2020

Berdasarkan hasil evaluasi terhadap dokumen tertulis yang kami terima untuk lowongan Project Management Unit (PMU) program Advancing Indonesia’s Lighting Market To High Efficient Technologies (ADLIGHT), dengan ini kami informasikan hal-hal sebagai
berikut :

1. Pelamar yang dinyatakan lulus dalam seleksi tahap I (dokumen tertulis) untuk mengisi posisi pada Project Management Unit (PMU) yang terdiri atas National Project Manager, Coordinator for Component 1, Coordinator for Component 2, Coordinator for Component 3, Senior Finance Associate dan Administration Associate sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini.


2. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tahap I diwajibkan untuk ikut serta dalam seleksi tahap II yaitu writing test (khusus untuk posisi National Project Manager) dan interview (untuk semua posisi) yang akan kami informasikan detilnya melalui alamat email dan nomor handphone yang tertera pada dokumen pelamar.


3. Pelamar yang tidak dapat mengikuti seleksi tahap II dengan alasan apapun, dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan gugur.

 

Jakarta, 
Direktur Konservasi Energi sebagai National Project Director

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020