Jakarta (ANTARA) - Lady Gaga mengajak penyanyi pop populer Ariana Grande untuk berkolaborasi dalam lagu bertajuk "Rain on Me", yang dirilis Jumat.

Lagu ini menampilkan vokal Ariana Grande dan Lady Gaga yang tak tertandingi, dan dirilis satu minggu setelah keduanya mengumumkan tanggal rilis untuk kolaborasi ini.

"Saya berkata kepadanya (Ariana), 'Oke, sekarang semua yang kamu pedulikan saat kamu bernyanyi, saya ingin kamu melupakannya dan hanya bernyanyi,'" kata Gaga dikutip dari The Hollywood Reporter, Jumat.

Baca juga: Justin Bieber dan Ariana Grande buat lagu duet "Stuck With U"

Baca juga: Ariana Grande diam-diam kirim uang untuk fans terdampak corona


"Dan saat dia bernyanyi, dan dia mulai melakukan hal-hal dengan suaranya yang berbeda. Dan itu adalah kegembiraan dari dua seniman," ujarnya melanjutkan.

Gaga juga mencatat bahwa penggemar akan melihat Grande melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya dalam video musik lagu tersebut, yang membentuk persahabatan antara kedua penyanyi terkenal tersebut.

"Ketika dia datang ke studio, aku masih menangis dan dia tidak menangis. Dan dia berkata, 'Kamu akan baik-baik saja. Telepon aku; ini nomorku,'" kata Gaga.

"Dan dia begitu gigih. Dia akan mencoba berulang kali untuk berteman denganku," kenang Gaga tentang pelantun lagu "Thank U, Next" itu.

"Rain on Me" akan menjadi salah satu lagu andalan di album "Chromatica" karya Lady Gaga yang rencananya akan rilis pada 29 Mei.

Sementara itu, Ariana Grande juga baru-baru ini melakukan kolaborasi dengan Justin Bieber untuk lagu "Stuck With U", sebagai bentuk apresiasi dan penggalangan dana bagi tenaga medis dan korban terdampak virus corona baru (COVID-19).

Baca juga: Data pribadi diretas, Lady Gaga tolak bayar tebusan

Baca juga: Lady Gaga akhirnya umumkan tanggal rilis album "Chromatica"

Baca juga: BLACKPINK dan Lady Gaga kolaborasi lewat lagu "Sour Candy"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020