Semangat terus dan salam sehat Indonesia, bersama kita bisa melalui keadaan ini
Depok (ANTARA) - Paduan Suara Universitas Pancasila (PSUP) Jakarta me-launching- virtual choir di media sosial YouTube pada tanggal 29 Mei 2020.

Kepala Biro Humas Universitas Pancasila Maharani Ardi Putri di Jakarta Sabtu mengatakan launching ini sebagai salah satu partisipasi kampus terhadap kepedulian kepada masyarakat Indonesia yang masih bergelut dengan pandemi COVID-19.

Baca juga: Universitas Hasanuddin gelar webinar internasional bahas COVID-19

Virtual choir PSUP dapat diakses https://www.youtube.com/watch?v=_mPSpN5h0Co&feature=youtu.be

Para anggota PSUP berharap virtual choir ini dapat sedikit memberi penghiburan dan penguatan melalui pesan-pesan yang mereka sampaikan melalui lagu dan tulisan.

Baca juga: Universitas Indonesia: Perlu kepemimpinan kuat hadapi pandemi COVID-19

Selain itu lanjut Putri adanya virtual choir ini juga sebagai bentuk nyata bahwa kreativitas tidak terbatas pada ruang dan waktu, sebagai mahasiswa meliuk mengikuti perubahan adalah sebuah keharusan.

Baca juga: Universitas Jambi siap bekerja sama lakukan uji swab mandiri

Putri berharap launching virtual Paduan Suara Universitas Pancasila ini dapat memberikan inspirasi kepada sesama mahasiswa dan juga siswa-siswa sekolah untuk terus berkarya, tidak kehilangan harapan dan terus maju menjadi generasi yang membangun Indonesia memasuki era "new normal".

"Semangat terus dan salam sehat Indonesia, bersama kita bisa melalui keadaan ini," ujar Putri.

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Heru Dwi Suryatmojo
Copyright © ANTARA 2020