Paus Fransiskus memimpin misa perdana di tengah wabah COVID-19

  • Minggu, 31 Mei 2020 22:31 WIB

Pemimpin Katolik, Paus Fransiskus terlihat memimpin Misa Pentakosta di kapel Sakramen Mahakudus Basilika Santo Petrus, di tengah penyebaran wabah penyakit virus corona (COVID-19), di Vatikan, (31/5/2020). ANTARA/REUTERS/HO-Vatican Media/aa.

Pemimpin Katolik, Paus Fransiskus memimpin doa Regina Coeli dari jendelanya di Lapangan Santo Petrus yang baru dibuka kembali setelah penutupan selama berbulan-bulan karena penyebaran wabah penyakit virus corona (COVID-19), di Vatikan, (31/5/2020). ANTARA/REUTERS/HO-Vatican Media/aa.

Sejumlah warga menghadiri ibadad dengan tetap menjaga jarak sosial ketika Paus Fransiskus memimpin doa Regina Coeli dari jendelanya di Lapangan Santo Petrus yang baru dibuka kembali setelah penutupan selama berbulan-bulan karena penyebaran wabah penyakit virus corona (COVID-19), di Vatikan, (31/5/2020). ANTARA/REUTERS/HO-Vatican Media/aa.

Sejumlah biarawati mengenakan masker pelindung wajah dan sarung tangan sambil tetap menjaga jarak saat ikut berdoa di Lapangan ketika Paus Fransiskus memimpin doa Regina Coeli dari jendelanya di Lapangan Santo Petrus yang baru dibuka kembali setelah penutupan selama berbulan-bulan karena penyebaran wabah penyakit virus corona (COVID-19), di Vatikan, (31/5/2020). ANTARA/REUTERS/Remo Casilli/aa.

Pemimpin Katolik, Paus Fransiskus terlihat memimpin Misa Pentakosta di kapel Sakramen Mahakudus Basilika Santo Petrus, di tengah penyebaran wabah penyakit virus corona (COVID-19), di Vatikan, (31/5/2020). ANTARA/REUTERS/REUTERS/Remo Casilli/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait