Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop VICTON ikut meramaikan dunia musik K-pop lewat single kedua mereka, "Mayday" beserta video musik yang menghadirkan kesan dramatis.

Video musik single berdurasi 3:51 menit diunggah di laman YouTube VICTON dan sudah dilihat sekitar 445.199 kali. "Mayday," mengacu pada sinyal bahaya yang digunakan dalam transmisi radio. Lagu ini mengungkapkan panggilan untuk bantuan dari siklus cinta yang berbahaya.

Lirik lagu menggambarkan perasaan tidak ingin lepas dari momen cinta yang membahagiakan.
 

"Mayday" adalah trek dance R&B alternatif yang disusun oleh Tom Mann, Sebastian Coucheron, Harold Philippon, Ryan Jhun, serta Peter Rycroft dan Jesper Borgen yang telah membuat lagu untuk musisi populer seperti Dua Lipa, Zedd, Anne-Marie, dan banyak lagi lagi.

VICTON berharap lagu ini menjadi hadiah khusus untuk para penggemar atau disebut Alice. Para personel grup yakni Han Seung-woo, Kang Seung-sik, Heo Chan, Lim Se-jun, Do Han-se, Choi Byung-chan dan Jung Su-bin juga berkeinginan bertemu penggemar mereka.

Sebelumnya, grup yang bernaung di bawah agensi Play M Entertainment itu meluncurkan mini album keenam mereka "Continuous" dengan lagu utama "Howling" pada Maret lalu, demikian seperti dilansir Soompi.

Baca juga: VICTON akan "comeback" pada Juni

Baca juga: Han Seung-woo eks X1 kembali ke VICTON, siap "comeback" Maret 2020

Baca juga: Big Hit buat audisi global untuk cari penerus BTS

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020