Garuda dan Batik mulai buka reservasi penerbangan Jayapura-Jakarta

Garuda dan Batik mulai buka reservasi penerbangan Jayapura-Jakarta

Sejumlah pesawat Garuda Indonesia. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/foc.

Jayapura (ANTARA) - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Batik Air membuka kembali layanan reservasi tiket untuk penerbangan Jayapura-Jakarta.

GM Garuda Indonesia Jayapura Donald Jerry Riuwpassa kepada Antara mengatakan pihaknya akan kembali melayani penerbangan dari Jayapura ke Jakarta mulai Senin (15/6) . Berbagai persiapan, kata dia, saat ini dilakukan termasuk membuka kembali layanan penjualan tiket.
 
"Penumpang yang diangkut maksimal 106 penumpang dari kapasitas 162 penumpang dengan menggunakan Boeing 737 seri 800," jelas Riuwpassa.
 

Sementara itu GM Lion Air Jayapura Bowo secara terpisah mengatakan pihaknya sudah membuka penjualan khusus Jayapura-Jakarta yang akan diangkut Batik Air.

Penerbangan akan dilaksanakan tanggal 12, 14,16 dan 18 Juni dan saat ini masih dilakukan reservasi mengingat penumpang yang diangkut harus memiliki surat keterangan terkait COVID-19.

Baik Riuwpassa maupun Bowo mengatakan hanya penumpang yang memiliki surat izin dan surat kesehatan yang bisa diangkut sesuai protokol kesehatan.

Baca juga: Garuda Indonesia hari ini buka kembali reservasi penerbangan

Baca juga: Permenhub baru terbit, kapasitas angkut tak lagi dibatasi 50 persen
Pewarta : Evarukdijati
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2020