Bepe bersyukur miliki banyak sahabat di usia 40

Bepe bersyukur miliki banyak sahabat di usia 40

Manajer Persija Bambang Pamungkas melambaikan tangan usai menerima medali penghargaan Pemenang kedua Piala Gubernur Jawa Tiimur 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa TImur, Kamis (20/2/2020). Persebaya menjadi juara setelah mengalahkan Persija dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/ama. (ANTARA FOTO/ZABUR_KARURU)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas mensyukuri kenyataan bahwa dirinya memiliki banyak sahabat, saat memperingati ulang tahun ke-40nya yang jatuh pada Rabu.

"Kebahagiaan terbesar bukanlah pada perayaan ulang tahun ini, melainkan pada kenyataan bahwa saya memiliki begitu banyak sahabat yang peduli dan tulus," kata sosok yang akrab disapa Bepe itu di laman resmi Persija.

Pada hari lahirnya tersebut, Bepe juga menyampaikan harapan agar dapat kembali beraktifitas normal setelah selama beberapa bulan terkungkung akibat pandemi COVID-19.

"Kita semua tentu berharap agar keadaan segera membaik, kita dapat beraktifitas seperti sedia kala dan kembali mengejar mimpi-mimpi besar yang ada dalam benak kita," tutur sosok yang akrab dengan nomor punggung 20 itu.

Baca juga: Persija pastikan nomor punggung 20 pensiun

Dalam kesempatan tersebut, sahabat Bepe, bek gaek Ismed Sofyan, turut menyampaikan ucapan selamatnya.

"Selamat ulang tahun pak manajer. Istilah saya pak ketua. Pokoknya TS3, TS3, dan selalu TS3," kata Ismed.

TS3 sendiri merupakan singkatan Tetap Semangat dan Sukses Selalu, yang kerap dituliskan Bepe dalam penutup tulisan-tulisannya.

Ismed pun menuturkan harapannya agar kelak di masa yang akan datang masih dapat terus bekerja sama dengan sahabatnya itu.

"Mungkin suatu saat nanti Bepe bisa menjadi presiden klub, saya bisa menjadi manajernya. Saya berharap pada masa depan, kami bisa menjadi partner lagi untuk Persija," pungkas pemain asal Aceh tersebut.

Baca juga: Bepe - Budi Sudarsono duet berbahaya Persija di zamannya

Baca juga: Pedro Javier kenang duet dengan Bambang Pamungkas di Persija

Baca juga: Tambah hasil lelang jersey Bepe, donasi Persija tembus Rp310 juta
Pewarta : A Rauf Andar Adipati
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020