Hammersonic umumkan jadwal baru, digelar dengan protokol kesehatan

Hammersonic umumkan jadwal baru, digelar dengan protokol kesehatan

Hammersonic umumkan jadwal baru. (Instagram/@hammersonicfest)

Jakarta (ANTARA) - Hammersonic Festival mengumumkan secara resmi jadwal musisi penampil terbaru yang akan digelar pada 15 - 17 Januari 2021 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, dengan penerapan sejumlah protokol kesehatan.

Band metal Slipknot diumumkan pertama sebagai musisi internasional yang akan tampil di festival musik cadas tersebut. Corey Taylor dan kawan-kawan rencananya akan tampil di Hammersonic pada 17 Januari 2021.

"Di masa pandemi yang rumit seperti ini, atau dikenal dengan normal baru, kita harus melakukan protokol kesehatan," tulis penyelenggara Hammersonic dalam keterangan unggahan di akun Instagram resmi, Kamis.

Baca juga: Karena corona, Hammersonic ditunda hingga tahun depan

Baca juga: Lacuna Coil batal ke Jakarta akibat virus corona

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

WE ARE BACK STRONGER : Hammersonic 2021 proudly announce @slipknot as the first headliner. On Sunday 17 January 2021 Corey Taylor & co. will quench your thirst Hammerhead ???????? In a complicated pandemic times like this, or already known as a NEW NORMAL we must do the health protocols as we knew like using a disinfectant spray at the entry gate of festival area, wearing a mask at the entire festival area and don’t forget to wash your hands more frequently. We will provide the hand washer in every corner of the festival area, mind the gap to keep the distance and always carry your own hand sanitizer. We do really hope to see you on the pit, Ticket selling will be available soon! So stay safe & stay healthy Hammerhead ???????? #RiseOfTheEmpire #Hammersonic2021 #HammersonicSlipknot

Sebuah kiriman dibagikan oleh HAMMERSONIC FESTIVAL (@hammersonicfest) pada


Nantinya di lokasi konser, penyelenggara akan menggunakan semprotan disinfektan di gerbang masuk area festival penonton. Tak hanya itu, penonton yang hadir juga harus mengenakan masker.

"Dan jangan lupa untuk sering mencuci tangan. Kami akan menyediakan mesin cuci tangan di setiap sudut area festival, perhatikan jarak untuk menjaga jarak dan selalu bawa pembersih tangan Anda sendiri," terangnya.

Pihak penyelenggara menjelaskan bahwa penjualan tiket akan segera kembali dibuka dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, Hammersonic terpaksa menunda penyelenggaraan festival karena pandemi virus corona yang seharusnya digelar pada tanggal 27 - 28 Maret 2020.

Penjadwalan ulang tersebut juga dilakukan setelah berkoordinasi dengan para musisi yang ambil bagian dalam Hammersonic 2020. Sebagai gantinya, pihak penyelenggara bahkan berjanji akan menambah musisi penampil yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca juga: Pihak Hammersonic akui tak kesulitan datangkan Slipknot

Baca juga: Alasan mengapa Hammersonic tak digelar pada 2019

Baca juga: Sansan terkejut Killing Me Reunion diajak tampil di Hammersonic
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020