Jakarta (ANTARA) - Hammersonic Festival resmi mengumumkan jadwal musisi penampil terbaru melalui unggahan di akun Instagram resmi hingga tips aman kenakan master guna cegah COVID-19.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca hari ini. Berikut adalah beberapa rangkumannya.

1. Hammersonic umumkan jadwal baru, digelar dengan protokol kesehatan
Hammersonic Festival mengumumkan secara resmi jadwal musisi penampil terbaru yang akan digelar pada 15 - 17 Januari 2021 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, dengan penerapan sejumlah protokol kesehatan.

2. Lima tips kenakan masker secara aman di cuaca panas
Di sebagian besar wilayah negara, musim panas membawa cuaca panas dan lembap, sehingga mengenakan masker wajah hampir menyulitkan.

3. Tips memilih monitor untuk berkantor di rumah
Bekerja dari rumah, atau populer dengan istilah work from home, mendadak tidak asing lagi sejak beberapa bulan belakangan.

4. Penjualan sepeda motor diprediksi turun hingga 45 persen
Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) Johannes Loman, yang juga menjabat Executive Vice President PT Astra Honda Motor (AHM) memprediksi penurunan penjualan sepeda motor secara nasional, dari target semula sebanyak 6,4 juta unit menjadi 3,6-3,9 juta unit atau turun sekira 40-45 persen.

5. Ditunda, konser Lauv di Jakarta akan digelar tahun 2021
Rencana penyanyi asal Amerika Serikat LAUV untuk menyambangi Jakarta pada bulan ini resmi ditunda menjadi tahun depan akibat pandemi COVID-19.



 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020