Pemerintah China perketat keamanan pangan untuk warga

  • Kamis, 18 Juni 2020 20:57 WIB

Staf administrasi regulasi pasar memeriksa daging di sebuah pasar di Distrik Haidian, Beijing, ibu kota China, Rabu (17/6/2020). Staf Regulasi Pasar Biro Kota Beijing dan biro regulasi pasar di Distrik Haidian memeriksa saluran pasokan serta situasi disinfeksi pasar dan restoran di distrik tersebut sebagai langkah untuk memastikan keamanan pangan bagi warga setempat. ANTARA FOTO/Xinhua-Ren Chao/hp.

Staf administrasi regulasi pasar memeriksa proses disinfeksi peralatan dapur di sebuah restoran di Distrik Haidian, Beijing, ibu kota China, Rabu (17/6/2020). Staf Regulasi Pasar Biro Kota Beijing dan biro regulasi pasar di Distrik Haidian memeriksa saluran pasokan serta situasi disinfeksi pasar dan restoran di distrik tersebut sebagai langkah untuk memastikan keamanan pangan bagi warga setempat. ANTARA FOTO/Xinhua-Ren Chao/hp.

Staf administrasi regulasi pasar memeriksa alur pasokan sayuran di sebuah pasar di Distrik Haidian, Beijing, ibu kota China, Rabu (17/6/2020). Staf Regulasi Pasar Biro Kota Beijing dan biro regulasi pasar di Distrik Haidian memeriksa saluran pasokan serta situasi disinfeksi pasar dan restoran di distrik tersebut sebagai langkah untuk memastikan keamanan pangan bagi warga setempat. ANTARA FOTO/Xinhua-Ren Chao/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait