Kemarin, Polda Metro Jaya amankan John Kei hingga hari pertama HBKB

Kemarin, Polda Metro Jaya amankan John Kei hingga hari pertama HBKB

Suasana di sekitar lokasi kejadian usai penangkapan diduga kelompok John Kei di Perum Titian Indah Blok M, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. (Foto: Pradita Kurniawan Syah)

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita dan peristiwa di Kota Metropolitan Jakarta dan sekitarnya pada Minggu (21/6) telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami hadirkan beberapa berita terpopuler yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi sebelum memulai aktivitas Anda di Senin pagi ini.

Polsek Cengkareng buru pengeroyok tewaskan seorang pemuda

Polsek Cengkareng memburu pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang pemuda bernama Yustus Corwing Key (46) di jalanan sekitar Duri Kosambi, Minggu.

Lima pemuda tak dikenal menghadang dan menganiaya Yustus menggunakan senjata tajam jenis parang.

"Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Puri Kembangan," ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri di Jakarta.

Polda Metro amankan John Kei bersama 24 orang terkait pengeroyokan

Tim Gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Tangerang dan Polres Metro Jakarta Barat mengamankan pemuda bernama John Kei dan 24 orang lainnya terkait pengeroyokan yang menewaskan Yustus Corwing Key (46).

"Untuk JK (John Kei) sementara kita amankan karena yang bersangkutan berada di lokasi kejadian," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Polisi Tubagus Ade Hidayat saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu tengah malam.

Ade belum dapat menjelaskan motif perusakan rumah dan pengeroyokan yang menewaskan pemuda bernama Yustus Corwing Kei itu.

Warga Jakarta antusias ikuti Hari Bebas Kendaraan Bermotor

Warga DKI Jakarta terpantau antusias mengikuti kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) Minggu pagi.

Pantauan Antara, hingga pukul 08.00 WIB, warga terus berdatangan di sejumlah pintu masuk area HBKB, salah satunya dari arah Jalan Merdeka Selatan.

Para petugas dari Dinas Perhubungan dan Satpol PP memantau warga agar memperhatikan protokol kesehatan.

Kepolisian gelar tes cepat dan usap di area HBKB

Pihak Kepolisian menggelar pemeriksaan tes cepat (rapid test) dan usap (swab test) gratis di area Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19).

Pantauan Antara, Minggu, kegiatan digelar di sekitar area Gelora Bung Karno (GBK) Senayan mendapatkan respon cukup baik dari masyarakat.

"Senang, karena ada pemeriksaan gratis," kata Yuli.

Ayah beserta dua anak terperosok sumur saat berswafoto

Seorang ayah beserta dua anaknya tercebur ke dalam sumur sedalam 12 meter di salah satu restoran makanan, Jalan Raya Matraman, Jakarta Timur, Minggu siang.

"Mereka tidak menyadari bahwa penutup sumur berbahan papan tipis yang diberi corak mirip dengan semen. Mereka naik, dan kejeblos," kata Perwira Piket Damkar Jaktim, Edi Purwono di Jakarta.

Fasilitas RSUD Cengkareng memungkinkan keluarga-pasien berkomunikasi

Fasilitas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng, Jakarta Barat, memungkinkan keluarga dan pasien berkomunikasi meski jarak jauh.

Fasilitas tersebut menggunakan Closed Circuit Television (CCTV). Teknologi tersebut memungkinkan keluarga pasien melihat kondisi/menjenguk dan berkomunikasi dengan pasien dari jarak jauh.
Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020