Kemarin, 67,2 persen puas kerja pemerintah hingga regenerasi PDIP 2024

Kemarin, 67,2 persen puas kerja pemerintah hingga regenerasi PDIP 2024

Tangkapan layar Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat memberikan sambutannya pada peresmian 20 kantor PDIP baru di 20 wilayah, dilaksanakan melalui telekonferensi, di Jakarta, Rabu (22/7/2020). (ANTARA/Syaiful Hakim)

Jakarta (ANTARA) - Lima berita politik pada Rabu (22/7) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik mulai dari 67,2 persen masyarakat puas terhadap kinerja pemerintah hingga regenerasi total Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada 2024.

1. Ma'ruf Amin dorong perubahan aset bank konvensional ke syariah

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma’ruf Amin mendorong adanya perubahan aset dan liabilitas dari bank konvensional menjadi bank syariah melalui penerbitan fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Selengkapnya di sini

2. Charta Politica: 67,2 persen puas kinerja pemerintah di masa pandemi

Jakarta (ANTARA) - Charta Politica merilis hasil survei terbarunya mengenai tren tiga bulan kondisi politik, ekonomi, dan hukum pada masa pandemik COVID-19 yang menunjukkan sebesar 67,2 persen responden menyatakan kepuasan terhadap kinerja pemerintah.

Selengkapnya di sini

3. Mahfud minta satgas di Papua tak mudah terpancing provokasi

Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD meminta jajaran satuan tugas di Papua, baik dari TNI, Polri, dan BIN tidak mudah terpancing provokasi yang dilakukan berbagai pihak sehingga melakukan tindakan yang berlebihan.

Selengkapnya di sini

4. Megawati Soekarnoputri: Tahun 2024 akan lakukan regenerasi total

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menyatakan, 2024 adalah tahun regenerasi total, bertepatan dengan Pemilu dan Pilkada.

Selengkapnya di sini

5. Wakil Ketua MPR sesalkan dana APBN masuk rekening pribadi

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan menyayangkan aliran dana pengelolaan kas yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) ke rekening pribadi, berdasarkan pada Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) 2019.

Selengkapnya di sini

 
Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2020