Penghargaan yang kami dapatkan ini tentu akan menjadi motivasi ...
Depok (ANTARA) - KPU Kota Depok, Jawa Barat berhasil meraih tiga penghargaan dalam kegiatan KPU Award yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Barat (Jabar).

"Penghargaan yang kami dapatkan ini tentu akan menjadi motivasi buat kami untuk lebih meningkatkan kinerja, memaksimalkan potensi dan kemampuan yang kami miliki," kata Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna, di Depok, Kamis.

Tiga penghargaan tersebut adalah Terbaik Pertama Penyelenggara Pemilihan Serentak 2020 kategori Like Medsos Terbanyak dalam Pencegahan Penyebaran COVID-19.

Berikutnya Terbaik Ketiga Penyelenggara Pemilihan Serentak 2020 kategori Teraktif dalam Pencegahan Penyebaran COVID-19.
Baca juga: KPU Depok datangi rumah beberapa artis dan publik figur lakukan coklit


Lalu, Terbaik Kedua Penyelenggara Pemilihan Serentak 2020 kategori Sosialisasi Terkreatif dalam Pencegahan Penyebaran COVID-19.

Nana mengatakan penghargaan yang diberikan ini berdasarkan tindak lanjut dari Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor: 301/PP.06-SD/06/KPU/04/2020 Perihal Sosialisasi dan Edukasi dalam rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease-2019 (COVID-19).

Ia mengatakan sesungguhnya mendapatkan penghargaan bukanlah menjadi tujuan yang ingin kami capai, tapi bekerja dengan semaksimal mungkin itulah yang utama. Kalau pun di tengah jalan mendapatkan penghargaan itu adalah bonusnya," ujarnya lagi.

"Kami akan jadikan penghargaan ini sebagai pemicu kami untuk bekerja lebih keras dalam menyukseskan gelaran Pilkada Depok 9 Desember yang akan datang," demikian Nana.
Baca juga: KPU Depok berharap Pilkada tak boleh menurun kualitasnya

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020