Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Billie Eilish telah mengumumkan mengenai lagu barunya berjudul "My Future", yang rencananya akan dirilis pada minggu depan.

Dilansir NME, Sabtu, Billie Eilish melalui akun Twitter resminya membagikan kicauan mengenai lagu "My Future" yang direncanakan rilis pada tanggal 30 Juli 2020.

Baca juga: Billie Eilish kolaborasi dengan Uniqlo untuk koleksi T-shirt

Meskipun belum jelas apakah lagu itu masuk dalam bagian album kedua Billie Eilish yang juga tengah dinantikan penggemarnya.

"My Future" juga akan menjadi lagu pertama bagi Billie Eilish setelah lagu "Everything I Wanted" pada tahun 2019 dan "No Time To Die" yang menjadi soundtrack film James Bond.

Penyanyi "Bad Guy" itu juga mengkonfirmasi pada awal tahun 2020, bahwa ia akan merekam album baru dan merilis film dokumenter pada tahun ini.

Meski belum ada tanggal rilis untuk keduanya. Namun, dikabarkan bahwa Billie Eilish memberikan masukan-masukan pada pembuatan film dokumenter tersebut.

"Aku ketakutan. Mereka telah syuting sejak Juli 2018... Siapa yang memiliki rekaman yang belum pernah mereka lihat sebanyak itu?," kata Billie Eilish soal film dokumenternya.

Baca juga: Billie Eilish ungkap alasan belum ingin punya pacar

Baca juga: Billie Eilish kesal dengan ucapan "semua nyawa penting"

Baca juga: Billie Eilish rilis video pendek soal "body shaming"

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020