Coklit Pilkada Kota Surabaya

  • Sabtu, 25 Juli 2020 19:54 WIB

Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (kanan) menyambut kedatangan Ketua KPU Arief Budiman (kiri) saat proses pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih jelang Pilkada serentak 2020 di rumahnya di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (25/7/2020). Pelaksanaan Coklit yang berlangsung hingga 13 Agustus tersebut dilakukan untuk pemutakhiran data pemilih Pilkada Kota Surabaya yang jumlahnya sekitar 2,1 juta orang yang tersebar di 31 kecamatan di Ibu Kota Jawa Timur tersebut. ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.

Ketua KPU Arief Budiman (kanan) menyaksikan mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (tengah) menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) KPU Surabaya saat proses pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih jelang Pilkada serentak 2020 di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (25/7/2020). Pelaksanaan Coklit yang berlangsung hingga 13 Agustus tersebut dilakukan untuk pemutakhiran data pemilih Pilkada Kota Surabaya yang jumlahnya sekitar 2,1 juta orang yang tersebar di 31 kecamatan di Ibu Kota Jawa Timur tersebut. ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.

Ketua KPU Arief Budiman (kedua kanan) dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) KPU Surabaya menempelkan stiker disaksikan mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (kedua kiri) saat proses pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih jelang Pilkada serentak 2020 di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (25/7/2020). Pelaksanaan Coklit yang berlangsung hingga 13 Agustus tersebut dilakukan untuk pemutakhiran data pemilih Pilkada Kota Surabaya yang jumlahnya sekitar 2,1 juta orang yang tersebar di 31 kecamatan di Ibu Kota Jawa Timur tersebut. ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait