BNN gerebek gudang narkoba di Tangerang

  • Selasa, 28 Juli 2020 21:12 WIB

Petugas BNN membawa salah satu tersangka saat penggerebekan penyelundupan sabu di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten, Selasa (28/7/2020). BNN berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu seberat kurang lebih 200 kilogram yang dimasukkan ke dalam karung berisi biji jagung yang dibawa dari Lampung. ANTARA FOTO/Fauzan/pras.

Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Irjen Pol Arman Depari (kanan) memberikan keterangan pers saat penggerebekan penyelundupan sabu, di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten, Selasa (28/7/2020). BNN berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu seberat kurang lebih 200 kilogram yang dimasukkan ke dalam karung berisi biji jagung yang dibawa dari Lampung. ANTARA FOTO/Fauzan/pras.

Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Irjen Pol Arman Depari (kedua kanan) bersama jajarannya menunjukkan barang bukti saat penggerebekan penyelundupan sabu di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten, Selasa (28/7/2020). BNN berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu seberat kurang lebih 200 kilogram yang dimasukkan ke dalam karung berisi biji jagung yang dibawa dari Lampung. ANTARA FOTO/Fauzan/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait