Lima orang positif COVID-19 di Purwakarta sembuh

Lima orang positif COVID-19 di Purwakarta sembuh

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Purwakarta Deni Darmawan. ANTARA/HO

Purwakarta, Jabar (ANTARA) - Kasus positif COVID-19 di Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat berkurang menyusul sembuhnya lima orang yang sebelumnya terkonfirmasi virus corona.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Purwakarta Deni Darmawan di Purwakarta Senin mengatakan dengan sembuhnya lima orang yang positif itu maka jumlah kasus positif virus corona kini tersisa empat orang.

Baca juga: Pasien sembuh COVID-19 jadi 70.237 orang, kasus positif capai 113.134

"Kalau jumlah keseluruhan kasus positif COVID-19 di Purwakarta itu mencapai 58 orang," katanya.

Dari jumlah 58 orang itu sebanyak 52 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh dan dua orang telah meninggal dunia. Jadi kini masih ada empat orang positif virus corona yang menjalani observasi.

Baca juga: 6.237 pasien COVID-19 di RS Wisma Atlet sembuh

Ia mengaku pihaknya terus melakukan sosialisasi agar warga mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi ini masih belum selesai.

Ia juga meminta agar masyarakat tetap waspada dan tetap menjalankan anjuran pemerintah berkaitan dengan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Baca juga: Pasien COVID-19 bertambah 1.519 kasus dan kasus sembuh bertambah 1.056

"Karena memang diperlukan peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran COVID-19," kata dia. 
Pewarta : M.Ali Khumaini
Editor: Heru Dwi Suryatmojo
COPYRIGHT © ANTARA 2020