Tokocrypto sediakan platform Waves lewat ekosistem DApps

Tokocrypto sediakan platform Waves lewat ekosistem DApps

Print. Tokocrypto sediakan platform Waves (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Pedagang aset kripto di Indonesia, Tokocrypto, mulai hari ini menyediakan platform Waves melalui ekosistem DApps guna menjawab perkembangan ekosistem blockchain secara global.

"Kami menyadari bahwa platform Waves melalui ekosistem DApps yang berkembang telah sukses menjadi salah satu pemimpin pasar dalam ekosistem blockchain global. Kami dengan senang hati menyambut kehadiran Waves di ekosistem Tokocrypto," kata CEO & Co-Founder Tokocrypto, Pang Xue Kai dalam siaran pers, Rabu.

Baca juga: Tokocrypto 2.0 berbasis Binance tawarkan empat hal baru

Waves adalah salah satu platform blockchain yang memungkinkan pengguna membuat aset digital internal, menyimpan atau menukar token, bertransaksi dengan cepat dan aman.

Waves menawarkan alat yang mudah digunakan dan sangat fungsional serta membuat teknologi blockchain tersedia bagi semua orang atau organisasi. Waves terdiri dari 100 pengembang perangkat lunak profesional, pakar bisnis dan marketing yang berbasis di Moscow.

Baru-baru ini, Waves membuat terobosan baru dengan meluncurkan Neutrino, protokol stablecoin algoritmik sebagai inisiatif terdepan yang terdesentralisasi. Waves sudah tersedia di platform Tokocrypto mulai hari ini.

Tokocrypto juga akan menggelar rangkaian seminar Indonesia Blockchain Week (IBW) 2020 pada 18-27 Agustus yang fokus pada Decentralized Finance (DeFi) yang menjadi sorotan pelaku industri blockchain.

Baca juga: Tokocrypto gelar Indonesia Blockchain Week 2020

Baca juga: Jembatani Linux dengan Blockchain, Tokocrypto sediakan opsi CTSI

Baca juga: Tokocrypto dan Binance resmi jual "stablecoin" berbasis rupiah
Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020