SAN DIEGO, 8 Januari (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Accumetrics, Inc., pengembang sekaligus pemasar Sistem VerifyNow(R), sistem diagnostik cepat dan mudah digunakan pertama untuk mengukur respons seseorang atas beragam zat antiplatelet, hari ini mengumumkan bahwa Perusahaan ini memperoleh sertifikat pendaftaran ISO 13485: 2003, Sistem Manajemen Mutu, standar yang dikembangkan oleh Organisasi Standarisasi Internasional bagi produsen peralatan medis.

     "Kami sangat gembira memperoleh sertifikasi standar ISO 13485:2003, yang memperlihatkan komitmen kami terhadap mutu," kata Timothy I. Still, Presiden sekaligus CEO Accumetrics. "Dengan pencapaian peristiwa penting ini, kami dapat mengejar secara agresif strategi pertumbuhan ambisius dan rencana perluasan internasional kami untuk tahun 2010."

     Tentang Accumetrics (www.accumetrics.com)
     Accumetrics terikat pada memajukan pemahaman medis fungsi platelet dan meningkatkan mutu perawatan pasien yang mendapatkan terapi antiplatelet dengan menyediakan uji diagnostik terkemuka dalam industri dan banyak tersedia untuk penaksiran fungsi platelet yang cepat.

     Sistem VerifyNow Accumetrics adalah platform cepat dan mudah digunakan pertama untuk mengukur respons seseorang atas beragam zat antiplatelet. dengan mengalamatkan setiap obat antiplatelet utama, termasuk produk yang diizinkan FDA untuk aspirin, inhibitor P2Y12 (misalnya prasugrel (Effient(R)) dan clopidogrel (Plavix(R)), dan inhibitor GP IIb/IIIa (misalnya ReoPro(R) dan Integrilin(R)), Sistem VerifyNow memberikan alat yang bernilai untuk membantu para dokter mengambil keputusan pengobatan yang lebih baik.

     Logo Accumetrics dan VerifyNow adalah merek dagang terdaftar Accumetrics, Inc. ReoPro adalah merek dagang terdaftar Centocor, Inc. Integrilin adalah merek dagang terdaftar Millennium Pharmaceuticals. Plavix adalah merek dagang terdaftar sanofi-aventis. Effient adalah merek dagang terdaftar Eli Lilly and Company.

     KONTAK:
     Megan Rusnack
     Lippert/Heilshorn & Associates
     +1-212-838-3777
     mrusnack@lhai.com

     Presiden sekaligus CEO
     Accumetrics
     +1-858-404-8260
     press@accumetrics.com

     SUMBER: Accumetrics, Inc.

     KONTAK: Megan Rusnack dari Lippert/Heilshorn & Associates,
                    +1-212-838-3777,
                    mrusnack@lhai.com, untuk Accumetrics, Inc.; atau

                    Timothy I. Still, Presiden sekaligus CEO, Accumetrics,
                    +1-858-404-8260,
                     press@accumetrics.com


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010