Jakarta (ANTARA) - Make Over meluncurkan Color Hypnose Creamy Lipmatte, lipstik dengan hasil akhir semi-matte yang memungkinkan para pemakai menciptakan berbagai tampilan riasan, baik matte maupun dewy.

"Lipstik adalah produk klasik yang everlasting dan memiliki banyak penggemar setia. Untuk itu, kami ingin menghadirkan produk lipstik dengan formula dan warna yang modern dan up-to-date yang sesuai dengan kebutuhan para wanita Indonesia," kata Stephanie Lie, Make Over Brand Manager, dalam siaran resmi, Sabtu.

Baca juga: Rahasia lipstik agar Anda terlihat lebih muda saat rapat virtual

Dia menjelaskan, produk terbaru ini memiliki tekstur creamy light yang lembut. Lipmatte terbaru ini mengombinasikan konsentrasi pigmen warna yang tinggi dengan teknologi Color Dispersing yang menghasilkan Full-Blast Pigmented Color, sehingga mampu menutupi seluruh warna asli bibir, termasuk bibir yang memiliki warna gelap, dalam sekali oles.

Color Hypnose Creamy Lipmatte memiliki kandungan moisture light oil, lip nutrition dan silicone elastomer yang mampu melembabkan bibir tanpa rasa lengket dan greasy.

Tersedia dalam 12 varian warna yang dapat menghasilkan efek warna natural hingga bold dan sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia, lipmatte ini hadir dalam kemasan magnet yang memberikan kesan elegan.

Baca juga: KCCI buat tutorial dandan ala Korea untuk pemilik kulit sawo matang

Baca juga: Cara mengetahui produk "makeup" yang kedaluwarsa

Baca juga: Mencicipi lipstik beraroma wafer

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020