Jakarta (ANTARA) - Game puzzle LINE: Doraemon Park resmi dirilis, Kamis, sebagai game puzzle dari karakter robot kucing ikonik Doraemon karya Fujiko Fujio sekaligus untuk merayakan ulang tahun Doraemon hari ini.

Game ini menawarkan petualangan berbagai karakter di dalam Doraemon dengan berbagai babak yang menyenangkan. Di dalam game ini, pemain harus menghubungkan dan melenyapkan tiga atau lebih balok dengan warna yang sama agar bisa lanjut ke babak berikutnya.

Baca juga: Pembuat "Angry Birds" capai rekor pendapatan di tengah pandemi

Pemain juga bisa membangun rumah mereka sendiri di dalam taman Doraemon dan mendekorasi berbagai tempat agar terlihat lebih menarik.
 
Game LINE: Doraemon Park (HO/LINE)


LINE dalam siaran resmi, Kamis, mengatakan dalam game ini pemain bisa menemukan benda ajaib milik Doraemon yang tersembunyi. Ketika pemain menemukannya, mereka juga bisa melihat saat pertama kali alat tersebut diperkenalkan di dalam komik Doraemon.

Jika pemain ingin mendapatkan item khusus, pemain memiliki kesempatan untuk mengunjungi taman milik teman LINE mereka.

Sejak 13 Agustus, sudah ada lebih dari 330.000 kali login ke dalam game ini. Terdapat empat fitur utama game Doraemon Park, yakni menyelesaikan puzzle untuk mendapat alat ajaib milik Doraemon, mengumpulkan lonceng dan dekorasi taman, membaca komik Doraemon di dalam game ketika menemukan benda ajaib yang tersembunyi serta bermain bersama pengguna LINE lain.

Baca juga: Usung warna cerah, Nike rilis sneakers SB Dunk High Doraemon

Baca juga: Wahana Doraemon akan hadir di Universal Studios Japan

Baca juga: Game "Suicide Squad" bakal hadir di PS5 hingga Xbox Series X

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020