Snack Video hadirkan fitur "live streaming", berikut keunggulannya

Snack Video hadirkan fitur

Aplikasi video pendek Snack Video hadirkan fitur "live streaming" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Platform penghasil konten video berdurasi singkat atau aplikasi video pendek, Snack Video menghadirkan fitur terbaru live streaming yang memungkinkan para pengguna berinteraksi langsung dengan pengguna lain di aplikasi.

Fitur ini memungkinkan bagi para pengguna untuk semakin terkenal dan terekspos di berbagai belahan dunia. Mereka juga dapat membagikan live streaming ini kepada pengguna lain.

Setiap pengguna dapat men-subscribe pengguna lain ketika mereka ingin melihat konten live streaming pengguna tersebut. Mereka juga bisa mengirimkan kado dalam bentuk love, like, star, atau balon sebagai simbol dukungan jika mereka menyukai live streaming tersebut.

Selain itu, ada juga music dan beauty filter yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan latar belakang musik yang mereka suka dan memilih filter muka yang tepat, lalu fitur comment untuk pengguna berinteraksi langsung.

Kemudian, untuk memberikan pengalaman sosial media terbaik bagi penggunanya pihak Snack Video menghadirkan program SnaXperience yang mengajak Snackers (sebutan untuk pengguna Snack Video) berinteraksi langsung dengan idolanya.

“Kami harap dengan adanya fitur live streaming ini dapat semakin menggali ide-ide kreatif para Snackers untuk berkarya di aplikasi kami dan menjadi bintang seperti influencer muda yang telah bergabung bersama kami di program SnaXperience," kata Head of Global Operations Snack Video, Yumi dalam siaran persnya, Sabtu.

"Kelima influencer yang kami ajak bekerja sama merupakan influencer yang paling digemari dan kami berharap dapat membuat Snackers semakin termotivasi dan senang bergabung dalam komunitas kami”, sambung dia.

Program yang berlangsung sejak 1 September lalu hingga 5 September 2020 ini menggandeng lima influencer ternama yaitu Tasya Farasya, Cassandra Lee, Rey Mbayang, Syifa Hadju dan Sarah Viloid.

Mereka akan menunjukkan kebolehannya sesuai dengan bidang masing-masing saat live streaming berlangsung sekaligus kesempatan bercengkrama bersama para Snackers.

Kelima influencer ini setiap harinya akan live selama satu jam pada pukul 20.00 - 21.00 dengan tema berbeda.

Pada pembukaan program, saat live streaming, Cassandra membagikan kegiatannya sehari-hari tentang apa saja yang dilakukan saat ia sedang syuting kepada seluruh pengikutnya.

Berbeda dengan Cassandra, Rey Mbayang bernyanyi sesuai permintaan para pengikutnya. Pria ini juga mengajak istrinya untuk ikut live streaming.

Sementara itu, Syifa Hadjuu menyapa para penggemarnya dan mengajak para penggemarnya untuk request lagu dan bersenandung bersama.

Selanjutnya, Tasya Farasya akan membagikan tips & trik make-up hanya untuk para Snackers serta Sarah Viloid yang bermain game online bersama para penggemarnya.

Kemudian, selain dapat bercengkrama dengan influencer favoritnya, Snackers bisa memenangkan total hadiah sebesar Rp30 juta. Untuk bisa memenangkan hadiah ini, pengguna bisa mengklik tombol subscribe untuk berlangganan live streaming, join setiap harinya dan host akan langsung memberikan hadiah uang tunai secara cuma-cuma di ruang live.

Baca juga: GoPro luncurkan layanan siaran langsung untuk pelanggan premium

Baca juga: Spotify tambah fitur baru, pengantar waktu tidur

Baca juga: Rekomendasi empat "playlist" dari Resso

 
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020