Jason Ranti bawakan aransemen beda di"This is My Wave Concert"

Jason Ranti bawakan aransemen beda di

Penyanyi Jason Ranti. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Konser virtual "This is My Wave Concert" edisi ketiga akan menghadirkan penampilan dari Jason Ranti yang rencananya akan digelar pada 11 September 2020.

Penyanyi yang dikenal dengan lirik-lirik liarnya itu akan menyajikan aransemen musik berbeda dalam penampilannya nanti. Penampilan Jason Ranti didukung dengan konsep sudut pandang 360 derajat yang akan kembali menjadi daya tarik utama.

"Di edisi ketiga ini Supermusic berkolaborasi dengan Jason Ranti untuk memberikan aksi yang lebih keren lagi bagi para penikmat musik,” kata Aloysius Dwiwoko selaku perwakilan dari Supermusic dalam keterangan resminya, Senin.

"This is My Wave Concert" juga akan menampilkan panggung dengan set sedemikian rupa, agar memberi suasana berbeda. Sebagai bocoran, Jason Ranti bakal tampil dalam sebuah led box yang dikelilingi kaca serta tata panggung yang penuh instalasi unik.

Baca juga: Danilla akui canggung main dalam film pertama

Baca juga: Jadi Pidi Baiq di "Koboy Kampus", begini kesan Jason Ranti


Repertoar "This is My Wave Concert" akan dibagi dalam tiga babak, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat. Sementara itu, Jason Ranti mengaku sangat antusias untuk tampil menyapa para Gerombolan Woyo (fans Jason Ranti).

"Jadi gue juga akan memberikan konsep-konsep baru special treatment yang mungkin belum pernah dilihat dari penampilan gue sebelumnya. Yang pasti bakal seru, lebih intim dan banyak surprise,” ujar penyanyi yang akrab disapa Jeje tersebut.

Supermusic juga berkolaborasi dengan Jason Ranti membuat special merchandise, yaitu t-shirt dan masker bagi para pembeli tiket. Penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan yaitu kategori Wave, New Wave, dan Super Wave.

Tiket dijual dengan rincian kategori Wave Rp20.000 (dapat Link Streaming), New Wave Rp100.000 (link streaming, t-shirt + masker & merchandise), dan Super Wave Rp150.000 (link streaming (360° experience & regular), t-shirt + masker, VR BOX, dan merchandise) .

Baca juga: #20detikcucicorona dari Robi Navicula, Jason Ranti hingga /rif

Baca juga: Industri musik tak pandang lokasi, walaupun ibu kota pindah

Baca juga: Dampak rencana pindah ibu kota terhadap dunia musik
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020