Topan Haisen mendarat di pesisir tenggara Korea Selatan

  • Selasa, 8 September 2020 10:06 WIB

Sebuah jalan raya rusak akibat terjangan Topan Haisen di wilayah Yangyang, Provinsi Gangwon, Korea Selatan, Senin (7/9/2020). Topan Haishen mendarat di pesisir tenggara Korea Selatan pada Senin (7/9). ANTARA FOTO/Xinhua/NEWSIS/wsj.

Sebuah jalan tergenang banjir akibat terjangan Topan Haisen di Gangneung, Provinsi Gangwon, Korea Selatan, Senin (7/9/2020). Topan Haishen mendarat di pesisir tenggara Korea Selatan pada Senin (7/9). ANTARA FOTO/Xinhua/NEWSIS/wsj.

Gelombang air laut yang ditimbulkan oleh Topan Haishen di tepi pantai Haeundae di Busan, Korea Selatan, Senin (7/9/2020). Topan Haishen mendarat di pesisir tenggara Korea Selatan pada Senin (7/9). ANTARA FOTO/Xinhua/NEWSIS/wsj.

Sungai Taehwa meluap usai Topan Haisen menerjang di Ulsan, Korea Selatan, Senin (7/9/2020). Topan Haishen mendarat di pesisir tenggara Korea Selatan pada Senin (7/9). ANTARA FOTO/Xinhua/NEWSIS/wsj.

Sebuah jalan rusak akibat terjangan Topan Haisen di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara, Korea Selatan, Senin (7/9/2020). Topan Haishen mendarat di pesisir tenggara Korea Selatan pada Senin (7/9). ANTARA FOTO/Xinhua/NEWSIS/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait