Kerja sama Bakamla RI dengan PT Pindad

  • Rabu, 9 September 2020 13:35 WIB

Kepala Badan Keamanan Laut RI (Bakamla) Laksamana Madya TNI Aan Kurnia (kiri) bersama Direktur Utama PT Pindad (Persero) Abraham Mose (kanan) berfoto bersama usai menandatangani nota kesepahaman dan kontrak pengadaan senjata di Mabes Bakamla RI, Jakarta, Rabu (9/9/2020). Bakamla RI bersama PT Pindad (Persero) menandatangani nota kesepahaman pemanfaatan sumber daya dalam rangka peningkatan keamanan laut serta penandatanganan kontrak pengadaan mitraliur 12,7 MM dan amunisi untuk kapal patroli Bakamla RI, guna pengembangan dan pembinaan industri pertahanan dalam negeri serta pemenuhan kebutuhan dalam pelaksanaan operasi keamanan dan keselamatan laut. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Kepala Badan Keamanan Laut RI (Bakamla) Laksamana Madya TNI Aan Kurnia (kiri) menyaksikan penandatangan kontrak antara Direktur Utama PT Pindad (Persero) Abraham Mose (kanan) dan Kepala Biro Sarana dan Prasarana Bakamla RI Laksamana Pertama Bakamla Amrein saat acara penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dan kontrak pengadaan senjata di Mabes Bakamla RI, Jakarta, Rabu (9/9/2020). Bakamla RI bersama PT Pindad (Persero) menandatangani nota kesepahaman pemanfaatan sumber daya dalam rangka peningkatan keamanan laut serta penandatanganan kontrak pengadaan mitraliur 12,7 MM dan amunisi untuk kapal patroli Bakamla RI, guna pengembangan dan pembinaan industri pertahanan dalam negeri serta pemenuhan kebutuhan dalam pelaksanaan operasi keamanan dan keselamatan laut. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Kepala Badan Keamanan Laut RI (Bakamla) Laksamana Madya TNI Aan Kurnia (kiri) memberikan cenderamata kepada Direktur Utama PT Pindad (Persero) Abraham Mose (kanan) usai penandatanganan nota kesepahaman dan kontrak pengadaan senjata di Mabes Bakamla RI, Jakarta, Rabu (9/9/2020). Bakamla RI bersama PT Pindad (Persero) menandatangani nota kesepahaman pemanfaatan sumber daya dalam rangka peningkatan keamanan laut serta penandatanganan kontrak pengadaan mitraliur 12,7 MM dan amunisi untuk kapal patroli Bakamla RI, guna pengembangan dan pembinaan industri pertahanan dalam negeri serta pemenuhan kebutuhan dalam pelaksanaan operasi keamanan dan keselamatan laut. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait