Kemarin, nasihat Jakob Oetama hingga kuota gratis sekolah daring

Kemarin, nasihat Jakob Oetama hingga kuota gratis sekolah daring

Prosesi pemakaman Jakoeb Oetama di TMP Kalibata Jakarta Selatan. (ANTARA/Muhammad Zulfikar)

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di Indonesia pada Kamis (10/9) mulai dari nasihat JO jadi warisan bagi yang ditinggalkan hingga pelajar di Kudus peroleh kuota internet gratis untuk sekolah daring. Berikut sajian berita kesejahteraan rakyat (kesra) yang dirangkum LKBN ANTARA.

1. Irwan Oetama harap nasihat JO jadi warisan bagi yang ditinggalkan

Putra dari almarhum Jakob Oetama, Irwan Oetama, berharap ucapan dan nasihat pendiri grup Kompas Gramedia itu bisa menjadi warisan dan roh untuk keluarga dan kolega yang ditinggalkannya.

Selengkapnya baca di sini

2. Positif COVID-19 bertambah 3.861, sembuh bertambah 2.310

Laporan harian COVID-19 yang dirilis Satuan Tugas Penanganan COVID-19 menunjukkan pada Kamis pukul 12.00 WIB penambahan konfirmasi positif mencapai 3.861 kasus, sedangkan kasus sembuh bertambah 2.310 orang.

Selengkapnya baca di sini

3. UI kembangkan vaksin DNA dan RNA untuk COVID-19

Universitas Indonesia (UI) sedang mengembangkan vaksin dengan tiga platform, salah satunya vaksin DNA untuk pandemi COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

4. Wali Kota Singkawang sembuh dari COVID-19

Wali Kota Singkawang, Kalbar, Tjhai Chui Mie mengatakan berdasarkan hasil tes usap yang dilakukan tim medis RSUD Abdul Aziz Singkawang pada Kamis, dia bersama suaminya dinyatakan negatif atau sembuh dari COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

5. Pelajar di Kudus peroleh kuota internet gratis untuk sekolah daring

Ratusan pelajar tingkat SMP di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, mendapatkan kuota internet sebesar 10 gigabyte (GB) secara gratis, bisa dipakai untuk aplikasi pendidikan guna menunjang pembelajaran jarak jauh.

Selengkapnya baca di sini
Pewarta : Muhammad Zulfikar
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2020