Lokasi permanen didirikan untuk melayani basis klien yang berkembang pesat di Timur Tengah 

London--(Antara/Business Wire)- Preqin dengan bangga mengumumkan telah mendirikan kantor permanen baru di Dubai, Uni Emirat Arab. Lokasi ini menandai pembukaan kantor ke-12 Preqin, dan yang kedua di EMEA. Setelah membuka tiga kantor baru lainnya dalam 12 bulan terakhir, perusahaan ini kini mempekerjakan lebih dari 600 orang di sembilan negara di empat benua.

Berlokasi di Dubai International Finance Center (DIFC), kantor ini dibuka dengan tim yang terdiri dari tiga orang staf yang berdedikasi melayani komunitas aset alternatif di Timur Tengah. Selama enam bulan ke depan, Preqin berharap dapat mengembangkannya menjadi lima orang.

Ben Cluny, SVP Penjualan EMEA Preqin, berkata “Timur Tengah memiliki jaringan besar pengelola dana, investor dan penyedia layanan yang aktif di bidang aset alternatif. Ini adalah pasar yang berkembang pesat, dan ada komunitas sangat dinamis yang berbasis di wilayah tersebut. Kami merasa bahwa untuk melayani klien kami dengan sebaik-baiknya, kami harus menjadi bagian dari jalinan komunitas itu, dan kami sangat senang dengan sambutan hangat yang kami terima. Kami sangat senang dapat memberi klien kami layanan langsung terbaik yang layak mereka dapatkan, serta membantu mempromosikan dan menumbuhkan pasar yang menarik.”

Kantor baru tersebut mencerminkan pertumbuhan kuat industri aset alternatif senilai 11 triliun dolar AS, yang terus berlanjut bahkan ketika pandemi COVID-19 telah mengganggu aktivitas bisnis pada tahun 2020. Ini adalah bagian dari komitmen Preqin untuk tertanam di komunitas yang dilayaninya, dan merupakan bagian dari program berkelanjutan untuk membuka kantor regional di luar pusat ekonomi tradisional New York, London, dan Singapura.

_____________________________________________________________________________________________
Preqin adalah Home of AlternativesTM, penyedia data, analitik dan wawasan terkemuka untuk komunitas aset alternatif. Mulai dari merintis metode pengumpulan data yang ketat hingga mengembangkan platform revolusioner, kami telah berkomitmen untuk memajukan pemahaman tentang alternatif selama lebih dari 16 tahun. Melalui kemitraan yang erat dengan klien kami, kami terus membangun alat yang inovatif dan menggali kecerdasan baru untuk memungkinkan mereka membuat keputusan terbaik setiap hari.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200916005565/en/

Kontak
William Clarke – AVP, Communications
(+44) 20 3207 0265

Sumber: Preqin

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020