Lagi, tiga orang Liga Inggris positif terpapar COVID-19

Lagi, tiga orang Liga Inggris positif terpapar COVID-19

Pemain Manchester City Ederson dan Ilkay Gundogan (kanan) setelah laga melawan Manchester United pada 8 Maret 2020. Liga Inggris menyatakan tiga orang Liga Inggris terpapar virus corona tapi ketiga nama tidak diungkapkan, sekalipun Manchester City belum lama Senin waktu setempat menyatakan bahwa gelandang mereka Ilkay Gundogan terpapar virus itu. (REUTERS/Phil Noble)

Jakarta (ANTARA) - Putaran terbaru tes COVID-19 yang dilakukan Liga Premier menunjukkan tiga orang positif terpapar penyakit yang diakibatkan virus corona itu, umum liga elite sepakbola Inggris itu seperti dikutip Reuters, Selasa.

Dalam putaran ini 1.574 pemain dan staf dites virus corona baru dari 14 sampai 20 September di klub-klub papan atas tersebut.

Baca juga: Pemain Manchester City Gundogan positif COVID-19

Identitas mereka yang dites positif tidak diungkapkan, sekalipun Manchester City belum lama Senin waktu setempat menyatakan bahwa gelandang mereka Ilkay Gundogan terpapar virus itu.

Dua putaran pertama tes COVID-19 musim ini menghasilkan masing-masing tiga orang positif terpapar dari 1.605 orang yang menjalani tes dan empat orang dari 2.131 orang yang mengikuti tes.

Baca juga: EPL desak pemerintah Inggris izinkan fans ke stadion pada 1 Oktober
Baca juga: Manajer Middlesbrough positif terjangkit COVID-19
Baca juga: Pandemi membuat Wigan Athletic terancam bubar
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020