Jakarta (ANTARA) - Aktris muda Syafira Haddad mengatakan perannya dalam serial "Star Stealer" sangat bertolak belakang dengan pribadinya, bahkan sang ibu sempat berpikir jika dirinya sedang marah atau ngambek.

Dalam serial "Star Stealer", Syafira memainkan tokoh bernama Kania. Kania adalah seorang perempuan yang dewasa, cerdas dan lebih banyak menahan diri.

"Awal-awal tuh aku nahannya di rumah. Biasanya aku cerewet kan, pokoknya orang paling cerewet itu aku di rumah," kata Syafira dalam jumpa pers virtual, Jumat.

Untuk mendalami peran sebagai orang yang tenang dan tidak banyak bicara, Syafira pun mencoba untuk diam dan sedikit berkomunikasi dengan keluarganya di rumah.

Baca juga: Cerita Roy Sungkono perankan dua karakter di "Star Stealer"

Baca juga: "Star Stealer" kisah pencuri barang bekas artis dijual harga fantastis


Sang ibu pun bingung melihat perubahan drastis Syafira hingga dia dianggap sedang marah dengan keluarganya.

"Akhirnya, di rumah aku belajar diam. Aku pengin ngomong tapi aku harus diam gitu. Biar kelihatan berwibawa. Awalnya bingung sih pasti apalagi mama, 'Kok tumben diam, lagi kenapa?'. Dikiranya marah gitu kan, padahal sih enggak. Cuma diam aja," ujar Syafira.

"Star Stealer" sendiri merupakan serial Viu Original terbaru yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf. Serial ini bercerita tentang seorang anak perempuan dari seorang pemilik mal yang bangkrut.

Dia terpaksa bekerja sebagai waitress di sebuah café bubble tea. Kania kemudian mengumpulkan pekerja-pekerja di mal dengan beragam bakat, lalu membentuk sebuah kelompok rahasia.

Misi mereka adalah menghasilkan uang dengan melakukan beberapa pencurian barang-barang pribadi dari selebritas papan atas yang tampil di mal tersebut, untuk kemudian dijual di platform sosial media dengan harga tinggi.

"Star Stealer" dibintangi oleh Claudy Putri, Shenina Cinnamon, Clairine Clay, Roy Sasongko, Totos Rasiti, Dayu Wijanto dan Willem Bevers. "Star Stealer" juga menampilkan bintang tamu seperti Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Jessica Mila, Rafael Tan, Lucinta Luna, Limbad, dan lainnya.

Serial ini berisi 10 episode dan mulai tayang di Viu pada 30 September 2020.

Baca juga: Dua serial asal Indonesia masuk nominasi ContentAsia Awards 2020

Baca juga: "The Bridge" musim kedua tampilkan Ario Bayu hingga Lukman Sardi

Baca juga: Lima serial drama Korea terbaru di Viu


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020