Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita hukum kemarin (Selasa 29/9) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Polri tidak keluarkan izin keramaian pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 hingga Gedung Nusantara I DPR terbakar.

Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Polri tidak keluarkan izin keramaian pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Argo Yuwono mengatakan kepolisian tidak mengeluarkan izin keramaian untuk pelaksanaan kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2020.

Selengkapnya baca di sini
 

Mahasiswa kedokteran Indonesia di China protes wacana dokter asing

Para mahasiswa yang tergabung dalam Perhimpunan Kedokteran Luar Negeri Indonesia (Perluni) di China menyatakan keberatan atas wacana Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengenai perlunya pemerintah mengkaji kemudahan izin praktik bagi dokter asing.

Selengkapnya baca di sini
 

Polresta Denpasar bubarkan massa demo menuntut pembebasan Jrx

Anggota Polresta Denpasar bersama jajaran TNI dan Satpol PP membubarkan aksi demonstrasi yang menuntut pembebasan drummer band Superman Is Dead (SID) I Gede Ary Astina alias Jrx yang tersangkut dugaan kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian terhadap IDI Bali.

Selengkapnya baca di sini
 

Kejaksaan kembalikan berkas penusukan Syekh Ali Jaber ke penyidik

Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandarlampung mengembalikan berkas AA tersangka penusukan ulama terkenal Syekh Ali Jaber ke penyidik Polresta Bandarlampung karena dinyatakan belum lengkap.

Selengkapnya baca di sini
 

Gedung Nusantara I DPR terbakar

Gedung Nusantara I DPR RI terbakar, Selasa (29/9).

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2020