Whoopi Goldberg sebut "Sister Act 3" akan segera digarap

Whoopi Goldberg sebut

Aktris komedi Whoopi Goldberg dalam presentasi "Looking for Juliet" 2020 Pirelli Calendar di Verona, Italia, pada 3 Desember 2019. (ANTARA/Reuters/Flavio Lo Scalzo).

Jakarta (ANTARA) - Komedian Whoopi Goldberg memberikan konfirmasi bahwa drama komedi musikal "Sister Act 3" saat ini sedang digarap.

Hal itu dikatakan Goldberg ketika hadir dalam acara bincang-bincang "The Late Late Show With James Corden" yang digelar secara virtual.

Bintang dalam film "Ghost" tersebut memberikan informasi itu setelah Corden bertanya mengapa lanjutan drama komedi musikal di tahun 90-an itu tidak pernah dilanjutkan kembali.

"Selama ini ada beberapa pihak yang terus menerus mengatakan bahwa tidak ada yang ingin melihat film itu lagi. Dan ternyata mereka salah, orang mungkin ingin melihatnya," jelas Goldberg seperti dikutip dari New York Post pada Kamis.

Untuk menenangkan para penggemar "Sister Act", Goldberg mengatakan bahwa dia saat ini sedang bekerja keras untuk mencari cara bagaimana mengumpulkan geng "Sister Act" dan tampil dalam film tersebut.

Goldberg kemungkinan akan mengulangi peran utamanya sebagai Deloris Wilson dari "Sister Act" di tahun 1992. Wilson adalah seorang penyanyi di bar yang terpaksa bergabung dan berpura-pura sebagai biarawati di sebuah biara, setelah dirinya ditetapkan sebagai saksi yang sedang dilindungi.

Drama komedi musikal itu kemudian melahirkan sekuel "Sister Act 2: Back In the Habit," pada 1993.

"Itu benar-benar film yang menyenangkan," kata Goldberg.

Baca juga: Whoopi Goldberg isi suara film animasi tentang perubahan iklim

Baca juga: Steve Harvey ogah jadi host Oscars

Baca juga: Whoopi Goldberg Akan Jadi Pembawa Acara Radio
Pewarta : Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020