Jakarta (ANTARA) - Band Noah berhasil mengumpulkan donasi dari lelang senilai Rp700 juta yang akan disumbangkan untuk para kru band Indonesia.

Apple mengonfirmasi akan mengadakan acara besar pada 13 Oktober mendatang, diperkirakan iPhone 12 akan meluncur hari itu.

Ada juga berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Noah kumpulkan donasi Rp700 juta untuk kru band Indonesia

Band Noah berhasil mengumpulkan donasi dari lelang senilai Rp700 juta yang akan disumbangkan untuk para kru band Indonesia.

2. Terdeteksi virus corona, syuting "Jurassic World: Dominion" dihentikan

"Jurassic World: Dominion" harus menghentikan sementara proses syutingnya setelah beberapa orang di lokasi dinyatakan positif terkena virus corona.

3. Traveloka buat tur virtual ke 15 tujuan wisata se-Indonesia

Perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital, Traveloka, menawarkan alternatif liburan tanpa harus keluar rumah lewat tur virtual.

4. iPhone 12 lebih murah dibanding iPhone 11?

Apple mengonfirmasi akan mengadakan acara besar pada 13 Oktober mendatang, diperkirakan iPhone 12 akan meluncur hari itu.

5. Elon musk yakin bisa produksi 500.000 kendaraan tahun ini

Pembuat mobil listrik asal Amerika Serikat, Tesla dilaporkan memiliki peluang untuk memproduksi setidaknya 500.000 mobil tahun ini, kata Chief Executive Officer Elon Musk kepada karyawannya, menurut email internal yang dilihat oleh Reuters.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020