KSDA Ciamis amankan satwa dilindungi

  • Selasa, 13 Oktober 2020 18:04 WIB

Dua ekor kukang jawa (Nycticebus javanicus) berada di dalam kadang di Kantor Bidang Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) wilayah III Ciamis, Jawa Barat, Selasa (13/10/2020). Bidang KSDA wilayah III Ciamis menerima satwa dilindungi yang diserahkan oleh warga secara sukarela berupa satu ekor buaya muara, satu ekor burung kakatua (suku Cacatuidae) dan dua ekor kukang jawa (Nycticebus javanicus) yang nantinya akan direhabilitasi dan dilepasliarkan ke habitatnya. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.

Seekor burung kakatua (suku Cacatuidae) berada di dalam kadang di Kantor Bidang Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) wilayah III Ciamis, Jawa Barat, Selasa (13/10/2020). Bidang KSDA wilayah III Ciamis telah menerima satwa dilindungi yang diserahkan oleh warga secara sukarela berupa satu ekor buaya muara, satu ekor burung kakatua (suku Cacatuidae) dan dua ekor kukang jawa (Nycticebus javanicus) yang nantinya akan direhabilitasi dan dilepasliarkan ke habitatnya. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.

Seekor kukang jawa (Nycticebus javanicus) berada di dalam kadang di Kantor Bidang Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) wilayah III Ciamis, Jawa Barat, Selasa (13/10/2020). Bidang KSDA wilayah III Ciamis telah menerima satwa dilindungi yang diserahkan oleh warga secara sukarela berupa satu ekor buaya muara, satu ekor burung kakatua (suku Cacatuidae) dan dua ekor kukang jawa (Nycticebus javanicus) yang nantinya akan direhabilitasi dan dilepasliarkan ke habitatnya. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait