Kami bersyukur, perusahaan pelumas asal Negeri Pizza tersebut bersedia mensponsori Persijap Jepara
Jepara (ANTARA) - Tim Persijap Jepara mendapat tambahan sponsor dengan masuknya perusahaan pelumas asal Italia Eni Oil. sehingga tim berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut sudah berhasil menggaet lima sponsor, meskipun laga kompetisi Liga 2 belum juga digulirkan.

"Kami bersyukur, perusahaan pelumas asal Negeri Pizza tersebut bersedia mensponsori Persijap Jepara," kata Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat di Jepara, Jawa Tengah, Kamis.

Ia berharap kerja sama ini dapat bermanfaat untuk kedua belah pihak, yakni Persijap Jepara maupun Eni Oil.

Baca juga: Persijap Jepara berharap ada kepastian kompetisi Liga 2

Dengan jumlah penonton dan kendaraan yang digunakan di setiap laga yang digelar di kandang, diharapkan masyarakat Jepara ataupun penggemar Persijap tertarik dengan pelumas asal Italia tersebut.

"Ketika memberikan dampak positif, tentunya kerja sama tersebut juga berpeluang diperpanjang," ujarnya.

Sebelumnya, Tim Persijap Jepara juga berhasil menggaet BPR BKK Jepara yang merupakan bank daerah milik Pemkab Jepara dan sindicate store gerai suporter milik kelompok suporter CNS sebagai sponsor.

Baca juga: Persijap Jepara kembali gaet dua sponsor untuk mendukung kompetisi

Kemudian ada Oasis Waters yang merupakan perusahaan air minum serta Ipark yang merupakan perusahaan pengelolaan parkir yang juga menjadi sponsor.

Semua sponsor yang bersedia mendukung tim Persijap Jepara, sangat diapresiasi karena dengan dukungan sponsor klub semakin kuat, tentunya akan menjadi penopang pemasukan bagi klub mengingat tidak ada penjualan tiket khususnya untuk musim 2020.

Tim Persijap Jepara bergabung di Grup D bersama tim kuat lainnya, seperti PSMS Medan, Semen Padang, Persekat Tegal, Sriwijaya FC Palembang dan Sulut United Manado.

Baca juga: Pemain Persijap Jepara diliburkan menyusul ditundanya kompetisi Liga 2
 

Pewarta: Akhmad Nazaruddin
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020