2.411 warga Kota Jayapura sembuh dari COVID-19

2.411 warga Kota Jayapura sembuh dari COVID-19

Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura, Provinsi Papua, Ni Nyoman Sri Antari. ANTARA/Musa Abubar/am.

Jayapura (ANTARA) - Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Jayapura mencatat pada Rabu (21/10) warga Kota Jayapura yang dinyatakan sembuh dari COVID-19 setelah menjalani perawatan bertambah 11 orang, sehingga total warga sembuh menjadi 2.411 orang.

"Ke-11 orang yang sembuh dari virus corona itu tersebar di sejumlah kelurahan yang ada di Kota Jayapura," kata Juru bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Jayapura Ni Nyoman Sri Antari di Jayapura, Kamis.

Baca juga: Terus bertambah, positif COVID-19 Kota Jayapura jadi 4.264 kasus

Baca juga: Total 67 warga Kota Jayapura meninggal akibat COVID-19


Ia mengatakan sebaran pasien COVID-19 yang sembuh itu, yakni satu orang di Kelurahan Imbi, Distrik Jayapura Utara, satu orang di Kelurahan Trikora, Distrik Jayapura Utara, tiga orang dari Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara, satu orang di Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara.

Selanjutnya, satu orang dari Kelurahan Ardipura, Distrik Jayapura Selatan, satu orang di Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, satu orang di Kelurahan Vim, Distrik Abepura, satu orang di Kelurahan Asano, Distrik Abepur, dan satu orang dari Kelurahan Hedam, Distrik Heram.

Dia mengatakan warga terkonfirmasi positif terpapar COVID-19 pada hari yang sama (Rabu, 21/10) bertambah 35 orang, tersebar di Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara tujuh orang, tiga orang dari Kelurahan Imbi, Distrik Jayapura Utara, tiga orang dari Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara.

Selanjutnya, enam orang dari Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, satu orang di Keluraham Numbay, Distrik Jayapura Selatan., empat orang dari Kelurahan Ardipura, Distrik Jayapura Selatan, satu orang di Kelurahan Entrop, Jayapura Selatan.

Baca juga: Sebanyak 2.071 pasien sembuh dari COVID-19 di Kota Jayapura

Selain itu, lanjutnya, satu orang dari Kelurahan Waimhorock, Distrik Abepura, empat orang di Kelurahan Asano, Distrik Abepura, dua orang di Kelurahan Abe Pantai, Distrik Abepura, satu orang dari Kelurahan Hedam, Distrik Heram, dan dua orang dari Kelurahan Waena, Distrik Heram.

Hingga 21 Oktober 2020, total pasien COVID-19 di Kota Jayapura mencapai 4.387 orang. Dari jumlah itu, 1.903 orang menjalani perawatan, 2.411 orang dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan dan 73 orang meninggal.
Pewarta : Musa Abubar
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020