Tapi gue gak patah semangat. Gue pengen tetap ada representasi live dari album yang udah direkam
Jakarta (ANTARA) - Petra Sihombing akan menggelar konser bertajuk "Semenjak Pandemi" pada 7 November 2020 mendatang untuk merayakan perilisan album barunya.

Petra Sihombing akan membawakan seluruh materi lagu dalam album "Semenjak Internet" dalam konser yang akan ditayangkan di akun YouTube IM3 Ooredoo tersebut.

"Sebagai musisi pasti pengen ada representasi live dari album dengan aransemen yang mungkin beda dan itu hal yang menurut gue udah cukup jarang dilihat dari orang yang bikin album. Gue mau balikin itu lagi," kata Petra Sihombing dalam jumpa pers virtual, Jumat.

Baca juga: Laze kolaborasi dengan Petra Sihombing di lagu "Pertanda Baik"

Petra mengaku awalnya ia ingin menggelar pertunjukan musik secara langsung. Namun, hal itu urung dilakukan karena adanya pandemi virus corona saat ini.

"Tadinya gue mau bikin pertunjukan biasa cuma kan pandemi jadi enggak bisa. Tapi gue gak patah semangat. Gue pengen tetap ada representasi live dari album yang udah direkam," ujar Petra Sihombing.

Petra juga akan mengajak musisi tamu untuk berkolaborasi dalam konser "Semenjak Pandemi". Mereka adalah Hindia dan Sal Priadi yang masing-masing juga ikut terlibat dalam pembuatan lagu di album "Semenjak Internet".

"Gue akan tampilkan se-album full dengan aransemen yang belum dibawakan sebelumnya. Gue hanya fokus di musik dengan tidak memberikan gimik yang tidak perlu," imbuhnya.

Baca juga: "Semenjak Internet" album Petra Sihombing dengan banyak kolaborasi

Baca juga: Kisah manis Petra Sihombing dan Tulus di lagu "Kawan"

Baca juga: Rilis "Kawan", Petra Sihombing ajak Tulus & Randy Pandugo kolaborasi

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020