Cibinong, Bogor (ANTARA) - Polsek Cibinong, Polres Bogor, Polda Jawa Barat, mencatat penemuan tiga mayat di lokasi berbeda dalam kurun waktu 2 hari, Senin (2/11) dan Selasa.

"Iya 2 hari ini ada tiga mayat (ditemukan), semoga tidak ada lagi," kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu di Cibinong, Bogor.

Penemuan pertama pada Senin siang, kerangka mayat dalam karung di saluran air belakang Kantor Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca juga: Warga Ciriung Bogor temukan mayat dalam sumur

Hasil autopsi dari kerangka tersebut yang dilakukan di Rumah Sakit Polri Keramat Jati, kata Yunli, korban merupakan berjenis kelamin perempuan.

Penemuan kedua, mayat wanita diperkirakan 60 tahun di aliran sungai Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Senin sore.

Korban diduga tercebur usai menggunakan alat mandi, cuci, kakus (MCK) di aliran sungai tersebut.

"Ketemunya oleh tukang mancingnya, kemudian dievakuasi habis magrib. Tidak diautopsi karena memang kecelakaan," katanya.

Penemuan yang ketiga, mayat wanita dalam sumur yang ditemukan oleh warga Kampung Citatah Dalam, RT 05/04, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Edi Mulyana (43) pada Selasa pagi itu adalah jasad tetangganya, yakni Atikotul Mahya (28) yang sering disapa Bunda Maya.

Jenazahnya ditemukan dalam kondisi tanpa busana dalam sumur yang kondisinya tertutup beton.

Baca juga: Janazah Bunda Maya selesai diautopsi, dimakamkan di Purworejo

Pewarta: M. Fikri Setiawan
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2020