Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (9/11), mulai dari  penyelidikan video mirip Gisel, calon Sekda DKI, hingga perkembangan wabah COVID-19 di Jakarta.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Seleksi calon Sekda, 10 PNS DKI lolos ke tahap wawancara

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan uji coba "Underpass Senen Extension" selama dua hari pada Senin hingga Selasa (10/11) setelah dikerjakan sejak awal 2020.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Polisi selidiki delapan akun medsos diduga sebar video mirip Gisel

Penyidik Polda Metro Jaya menyelidiki delapan akun media sosial yang diduga sebagai penyebar video asusila mirip penyanyi Gisella Anastasia.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Seleksi calon Sekda, 10 PNS DKI lolos ke tahap wawancara

Sebanyak 10 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dinyatakan lolos ke tahap wawancara seleksi calon Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta sebagai pengganti almarhum Saefullah yang mangkat beberapa waktu lalu.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Wagub klaim tes PCR di DKI 45 persen dari nasional

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengklaim uji usap atau tes PCR (polymerase chain reaction) di DKI Jakarta sebanyak 45 persen dari jumlah tes nasional dengan jumlah rata-rata sebanyak 9.000-10.000 tes per hari.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Senin, tingkat kesembuhan COVID-19 Jakarta jadi 91,2 persen

Tingkat kesembuhan dari paparan Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) di Jakarta, Senin 9 November 2020 mencapai sebesar 91,2 persen atau naik dari sebelumnya 90,9 persen dengan total pasien kasus positif hingga saat ini sebesar 112.743 orang.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020