Upacara tabur bunga di laut memperingati Hari Pahlawan

  • Selasa, 10 November 2020 12:20 WIB

Ketua DPR Puan Maharani (kanan), Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Muda (Laksda) Ahmadi Heri Purwono (kedua kanan), dan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin (kiri) mengikuti prosesi tabur bunga di atas KRI Semarang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (10/11/2020). Kegiatan upacara tabur bunga di atas Kapal KRI Semarang tersebut dalam rangka memperingati hari Pahlawan. Pada peringatan Hari Pahlawan tahun 2020, Presiden Joko Widodo menganugerahkan gelar pahlawan nasional kepada tokoh-tokoh terpilih yang sudah melalui proses seleksi oleh Kementerian Sosial dan Dewan Gelar dan Tanda Kehormatan. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.

Ketua DPR Puan Maharani (kanan) menjadi inspektur upacara pada acara tabur bunga di atas KRI Semarang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (10/11/2020). Kegiatan upacara tabur bunga di atas Kapal KRI Semarang tersebut dalam rangka memperingati hari Pahlawan. Pada peringatan Hari Pahlawan tahun 2020, Presiden Joko Widodo menganugerahkan gelar pahlawan nasional kepada tokoh-tokoh terpilih yang sudah melalui proses seleksi oleh Kementerian Sosial dan Dewan Gelar dan Tanda Kehormatan. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.

Sejumlah Prajurit Wanita TNI mengikuti prosesi tabur bunga di atas KRI Semarang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (10/11/2020). Kegiatan upacara tabur bunga di atas Kapal KRI Semarang tersebut dalam rangka memperingati hari Pahlawan. Pada peringatan Hari Pahlawan tahun 2020, Presiden Joko Widodo menganugerahkan gelar pahlawan nasional kepada tokoh-tokoh terpilih yang sudah melalui proses seleksi oleh Kementerian Sosial dan Dewan Gelar dan Tanda Kehormatan. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait