Penerapan protokol kesehatan di angkutan laut

  • Minggu, 15 November 2020 19:14 WIB

Penumpang yang mengenakan masker bersiap menaiki KM Dorolonda yang akan diberangkatkan dari Terminal Penumpang Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (15/11/2020).  PT Pelni menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sudah diverifikasi oleh Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) guna memastikan penumpang angkutan laut terhindar dari COVID-19. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww. #satgascovid19

Penumpang bersiap menaiki KM Dorolonda yang akan diberangkatkan dari Terminal Penumpang Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (15/11/2020). PT Pelni menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sudah diverifikasi oleh Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) guna memastikan penumpang angkutan laut terhindar dari COVID-19. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.

Petugas memeriksa suhu penumpang yang akan menaiki KM Dorolonda sebelum diberangkatkan dari Terminal Penumpang Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (15/11/2020). PT Pelni menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sudah diverifikasi oleh Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) guna memastikan penumpang angkutan laut terhindar dari COVID-19. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.

Koki mengenakan masker saat memasak makanan di KM Dorolonda yang akan diberangkatkan dari Terminal Penumpang Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (15/11/2020). PT Pelni menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sudah diverifikasi oleh Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) guna memastikan penumpang angkutan laut terhindar dari COVID-19. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait