Positif COVID-19, Menag berharap Said segera sembuh bisa bimbing umat

Positif COVID-19, Menag berharap Said segera sembuh bisa bimbing umat

Menteri Agama Fachrul Razi. (Kementerian Agama)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Agama Fachrul Razi mendoakan kesembuhan Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama KH Said Aqil Siroj, yang terinfeksi COVID-19, sehingga kembali beraktivitas seperti biasa, terutama dalam membimbing umat.

"Saya mendengar kabar bahwa KH Said terkonfirmasi positif COVID-19. Saya dan seluruh jajaran Kemenag mendoakan semoga beliau lekas sembuh dan segera sehat sehingga bisa kembali membimbing umat," kata Fachrul kepada wartawan di Jakarta, Senin.

Menag juga mendoakan kesembuhan bagi seluruh masyarakat yang terkonfirmasi positif COVID-19 agar lekas sembuh.

"Doa kesembuhan juga saya panjatkan bagi seluruh masyarakat yang terkonfirmasi positif COVID-19. Semoga semuanya lekas sembuh dan sehat," kata dia.

Sebagai penyintas COVID-19, Menag berpesan kepada penderita untuk menjaga kesehatan, memperbanyak istirahat, disiplin dalam isolasi dan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Positif COVID-19, Ketum PBNU mohon doa kesembuhan

Menag juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras petugas kesehatan yang terus mendarmabaktikan dirinya dalam merawat pasien positif COVID-19 selama pandemi ini.

Baca juga: Said Aqil positif corona, La Nyalla: COVID-19 bisa infeksi siapa saja

"Terima kasih untuk para petugas kesehatan. Pandemi belum berakhir. Ayo bantu mereka dengan disiplin dalam protokol kesehatan," katanya.
Baca juga: Usai bertemu Said Aqil, Mahfud akan lakukan tes usap
Pewarta : Anom Prihantoro
Editor: Masuki M. Astro
COPYRIGHT © ANTARA 2020