Ketiga dokter tersebut saat ini menjalani isolasi mandiri dan kondisinya baik, serta masuk kategori orang tanpa gejala (OTG)
Tarakan, Kaltara (ANTARA) - Dinas Kesehatan Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara menyatakan sebanyak tiga dokter di daerah itu dengan inisial W, A dan ZA positif terpapar COVID-19.

"Ketiga dokter tersebut saat ini menjalani isolasi mandiri dan kondisinya baik, serta masuk kategori orang tanpa gejala (OTG)," kata Hubungan Masyarakat Dinas Kesehatan Pemkab Bulungan, Heriyadi Suranta saat dihubungi dari Tarakan, Minggu malam.

Selain itu, kata dia, juga ada penambahan jumlah pasien positif COVID-19 di Bulungan sebanyak 24 orang dan aktif konfirmasi sebanyak 175 orang.

Ia menambahkan untuk jumlah yang sembuh bertambah 11 orang sehingga kumulatif yang sembuh sebanyak 462 orang.

Sedangkan total kumulatif kasus COVID-19 di daerah itu sebanyak 648 orang dan yang meninggal sebanyak 24 orang.

Dari 10 kecamatan yang ada di Bulungan, kata dia, Kecamatan Tanjung Selor yang positif sebanyak 141 orang, Kecamatan Bunyu sebanyak 12 orang, Tanjung Palas sebanyak sembilan orang.

Kemudian, Kecamatan Tanjung Palas Timur sebanyak empat orang dan Tanjung Palas Utara sebanyak sembilan orang, demikian Heriyadi Suranta.


Baca juga: Kepala Dinas Kesehatan Bulungan nyatakan dirinya positif COVID-19

Baca juga: Bupati Bulungan meninggal dunia setelah dikonfirmasi tertular COVID-19

Baca juga: Tambah 26 orang, positif COVID-19 di Bulungan-Kaltara naik 446 kasus

Baca juga: Pasien sembuh dari COVID-19 bertambah 53 orang di Bulungan


 

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2020