Jakarta (ANTARA) - Jimin BTS mengejutkan ARMY dengan merilis lagu orisinalnya bertajuk "Christmas Love." Lagu ceria dibuka dengan suara lonceng khas Natal dan suara lembut dari Jimin.

Di blog resmi BTS, Jimin menjelaskan asal muasal single yang ia produksi bersama Slow Rabbit dan rekan grupnya, RM.

"Apa kalian mendapat hadiah Natal yang bagus? Aku sangat ingin mendengar kabar dari ARMY, tapi untungnya, aku sangat, sangat bahagia bisa melakukannya (lewat blog dan lagu baru)," tulis Jimin.

Baca juga: BTS akan tampil di acara talk show Amerika

Baca juga: Jimin BTS nomor satu reputasi merek grup idola K-pop pria Juli

Vokalis utama BTS itu lalu mengenang masa kecilnya saat ia beranjak dewasa saat ini sebagai inspirasi untuk lagunya.

"Saat kita tumbuh dewasa, sepertinya kita sangat merindukan masa kecil kita. Entah itu situasinya sekarang atau tidak, kupikir aku ingin kembali ke masa itu," kata Jimin.

"Ada rasa tanggung jawab atas sesuatu saat kamu tumbuh. Tanggung jawab itu membuat kita dewasa. Itu mungkin membuat kita menyembunyikan emosi kita.. Tapi aku masih berpikir kita memiliki perasaan itu. Tapi, bagaimana kalau mengungkapkan perasaan itu? Kupikir, alangkah baiknya jika hari itu akan menjadi hari ini,"imbuhnya.

Catatan itu diakhiri dengan Jimin yang mengatakan kepada ARMY bahwa mereka semua "layak untuk dicintai" dan dia berharap mereka dapat menikmati lagu bersama.

“Aku berharap kalian semua akan menjadi orang-orang yang bahagia. Aku berharap bisa kembali ke masa lalu yang kalian ingat sedikit setelah mendengarkan lagu itu,” katanya.

Baca juga: Cerita penulis lirik lagu EXO, Taemin SHINee, TXT hingga BTS

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020