Jakarta (ANTARA) - Tim produksi drama "Delayed Justice" mengungkap dua foto awalan aktor Jung Woo-sung, yang menggantikan Bae Sung-woo sebagai pemeran utama Park Sam-soo.

Dalam dua foto itu, Woo-sung yang sebelumnya tampil dalam berbagai genre film seperti "Innocent Witness" (2019) sebagai pengacara miskin dan "Steel Rain" (2017) untuk peran agen Korea Utara tampak mengenakan busana kasual dengan jaket hijau dan kumis yang dibiarkan agak berantakan.

Rambut pendek sang aktor juga dibiarkan apa adanya, persis seperti tokoh Sam-soo yang diperankan Sung-woo.

"Meskipun waktu yang diberikan untuk persiapan singkat, Jung Woo-sung benar-benar membenamkan dirinya dalam karakter tersebut sejak awal syuting," kata pihak staf drama seperti diwartakan Soompi, Rabu.

Baca juga: Aktor Ha Jung-woo hadirkan unsur khusus di film "Ashfall"


"Delayed Justice" berkisah tentang dua pria yakni Park Tae-yong dan Park Sam-soo yang mewakili para korban salah tuduh dan tak mendapatkan keadilan.

Tae-yong (diperankan Kwon Sang-woo), seorang pembela umum bermodalkan ijazah sekolah menengah atas (SMA), sementara Sam-soo sebelumnya berprofesi jurnalis namun harus menjadi seorang pengangguran karena aksi culas atasannya.

Pemeran Sam-soo, Sung Woo baru-baru ini terkena kasus mengemudi dalam keadaan mabuk. Akibatnya, lisensi mengemudi sang aktor ditangguhkan.

Setelah berita tersebut tersebar, pihak staf drama mengumumkan Sung-woo meninggalkan drama dan digantkan Woo-sung, rekan satu agensinya mulai episode 17.

"Delayed Justice" yang sempat tak tayang akan kembali hadir episode 13 pada 1 Januari pukul 20.00 waktu pemirsa di Korea Selatan dan 2 Januari pukul 20.45 untuk penonton Indonesia.

Baca juga: Sembilan aktor Korea terpopuler versi Netflix

Baca juga: Film "Ashfall" lampaui empat juta penonton di Korea Selatan

Baca juga: "Ashfall", soal penyelamatan bencana Korea berbalut aksi komedi

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020